Aduh, 2 Sejoli Ini Terpergok Tengah Asyik Memadu Kasih di Semak Danau Picung

Aduh, 2 Sejoli Ini Terpergok Tengah Asyik Memadu Kasih di Semak Danau Picung

Satpol PP Lebong tampak tengah melakukan pembinaan pada 2 pasangan sejoli yang terpergok asyik berpacaran di semak Danau Picung.-foto: istimewa-

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Ada-ada saja, kelakuan 2 sejoli pasangan bukan muhrim ini.

An (21) warga Desa Taba Blau Kecamatan Lebong Atas dan Kekasihnya En (18) warga Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei ini.

Pasalnya, ke 2 pasangan sejoli ini terpergok tengah asyik memadu kasih di semak kawasan objek wisata Danau Picung, kamis (16/3) sekitar pukul 22.30 wib.

Kelakuan ke 2 pasangan inipun diketahui saat kegiatan Operasi Yustisi yang digelar Satpol PP Lebong bersama Polsek Lebong Atas dan Kelurahan Tanjung Agung.

BACA JUGA:Dugaan Pengrusakan Aset, ASN Satpol PP Dipolisikan

BACA JUGA:Minim Anggaran, Satpol PP Lebong Usul Hibah Damkar ke Jepang

Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Lebong, Andrian Aristiawan, SH menjelaskan, ke 2 pasangan sejoli yang tengah memadu kasih di  gelap-gelapan tersebut diamankan karema  tidak membawa Kartu Tanda Penduduk

" Ke 2 pasangan sejoli itu kami amankan dan langsung dipanggil kedua orangtuanya untuk dilakukan pembinaan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya," kata Adrian.

Selain mengamankan ke 2 pasangan bukan muhrim tersebut, lanjut Adrian, Tim Yustisi juga berhasil mengamankan 4 remaja yang pesta minuman keras (miras) di kawasan Taman Smart City Karang Nio, Kelurahan Tanjung Agung.

Ke 4 nya yakni, Sa (17), Rn (17), Ra (17) dan Je (16) merupakan pelajar di Kabupaten Lebong.

Dari lokasi, tim yustisi menemukan 2 botol miras yang tinggal sedikit isinya.

" Seluruhnya yang telah kami amankan , telah kami lepas usai sebelumnya dilakukan pembinaan. Dan tetap membuat pernyataan tertulis tidak akan mengulangi perbuatan yang serupa," terang Adrian.

Operasi Yustisi itupun, tambah Adrian, akan tetap berlanjut. Terlebih, umat muslim sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

" Operasi ini akan tetap kami laksanakan, demi menciptakan bulan ramadhan yang penuh berkah," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: