Dinas Sosial Bengkulu Utara Salurkan Logistik untuk Korban Kebakaran

Dinas Sosial Bengkulu Utara Salurkan Logistik untuk Korban Kebakaran

Dinsos BU salurkan bantuan korban kebakaran-foto: istimewa-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Korban kebakaran, Heryanto Sinurat (63) warga Dusun IV Desa Air Sekamanak Kec. Pinang Raya pada Kamis malam lalu , menerima bantuan logistik.

Bantuan tersebut dari, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) melalui Dinas Sosial bantuan logistik kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Desa Air Sekamanak Kecamatan Pinang Raya

"Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan dukungan moral dan bantuan ," kata Agus Sudrajat, selaku Tim Dinsos BU.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara,  Ir Mian mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah  yang dialami oleh korban kebakaran.

BACA JUGA:RSUD Arma Jadi Jejaring Layanan Jantung dan Diabetes Melitus

BACA JUGA:Bengkulu Utara Ingin Wujudkan Kabupaten Layak Anak, Ini 5 Indikatornya

Ia pun mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk lebih waspada terhadap risiko kebakaran, terutama pada musim kemarau yang rentan terjadi kebakaran.

"Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara akan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Bengkulu Utara," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sekamanak Adrongi, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakat yang sudah membantu mereka dalam situasi sulit ini.

"Kami berharap, agar bantuan yang diberikan dapat membantu korban dalam memulihkan kondisi mereka dan dapat kembali hidup dengan normal seperti sebelumnya," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: