Sekolah di Lebong Mulai Lakukan Penilaian Tengah Semester

Sekolah di Lebong Mulai Lakukan Penilaian Tengah Semester

SERIUS : Siswa SDN 22 Lebong tampak serius menjawab soal Penilaian Tengah Semester.-foto: istimewa-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Penilaian tengah semester, semester II tahun ajaran 2023/2024 digelar selama 3 hari dan telah dimulai hari ini, senin (13/03/2023) hingga 15 Maret 2023.

Dalam pengumuman yang dibagikan lewat WhatsApp Grup Siswa di SDN 22 Lebong, jadwal PTS diikuti seluruh Siswa dari Kelas I hingga Kelas VI.

Dimana, untuk hari senin, tanggal 13 Maret 2023, siswa Kelas I dengan mata pelajaran (matpel)  tema 6, Kelas II dengan matpel Tema 5, Kelas III dengan matpel Tema 5.

Kelas IV dengan matpel Tema 6, Kelas V dengan matpel Tema 6 dan Pendidikan Agama Islam (PAI). Kelas VI dengan Matpel Tema 6 dan PAI.


SERIUS : Siswa SDN 22 Lebong tampak serius menjawab soal Penilaian Tengah Semester.--

BACA JUGA:Kunjungan Warga Lebong ke Perpustakaan Meningkat dari 5 Sampai 10 Orang Per Hari

BACA JUGA:SMK 2 Bengkulu Utara Unjuk Gigi dalam Event Gebyar dan Expose SMK Pusat Keunggulan

Kemudian, hari selasa, 14 Maret 2023 atau hari kedua PTS, siswa Kelas I dengan matpel tema 6, Kelas II dengan Matpel tema 6, Kelas III dengan Matpel tema 6.

Kelas IV dengan matpel tema 7 dan Ka-Ga-Nga, Kelas V dengan Matpel tema 7 dan Ka-Ga-Nga, dan Kelas VI dengan matpel tema 7 dan Ka-Ga-Nga.

Sementara, untuk hari ketiga, 15 Maret 2023, siswa kelas I dengan Matpel PAI dan PJOK, Kelas II dengan Matpel PAI dan PJOK, Kelas III dengan Matpel PAI dan PJOK.

Kelas IV dengan Matpel MTK dan PJOK. Kelas V dengan Matpel MTK dan PJOK. dan Kelas VI dengan Matpel MTK dan PJOK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: