3 Perwira Polisi di Lebong Resmi Berganti

3 Perwira Polisi di Lebong Resmi Berganti

Sertijab: Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK memimpin sertijab 3 perwira.-foto: dokumentasi-redaksi

RADARLEBONG.ID - Kepolisian Resor Polres Lebong, Kamis (2/2) gelar upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) terhadap 3 perwira yang dimutasi oleh Polda Bengkulu beberapa waktu lalu.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK, di halaman Mapolres Lebong.

Diketahui, ketiga perwira yang disertijabkan itu diantaranya Iptu Hasan Basri yang sebelumnya Kapolsek Rimbo Pengadang digantikan oleh wajah baru yakni Iptu Budi Trisna Ade Permana yang sebelumnya menjabat sebagai

Pamin 4 Subbagregnim Ditreskrimsus Polda Bengkulu. Sedangkan, Iptu Hasan Basri diangkat dalam jabatan barunya sebagai PS Kasipropam Polres Lebong.

BACA JUGA:Kasat Intelkam dan Kapolsek Rimbo Pengadang di Lebong Berganti

BACA JUGA:Gelar Upacara Gabungan, Kapolsek Lebong Atas Ultimatum Soal Penggunaan Dana Desa

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lebong AKBP. Awilzan, SIK mengatakan, sertijab dan pisah sambut ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram surat telegram Kapolda Bengkulu Nomor ST/37/I/Kep./2023 tanggal

26 Januari 2023. Disampaikannya, rotasi yang ada ini merupakan penyegaran organisasi dan jenjang karir para personil itu sendiri.

"Saya berharap, bagi personil yang melaksanakan sertijab maupun kedepan bisa membawa inovasi terbaru dan hal-hal yang baru untuk kemajuan dalam suatu organisasi," katanya.

Lebih jauh, Ia pun mengucapkan selamat kepada personil atas promosi jabatan yang diperoleh. Ia berharap,

BACA JUGA:Rawan Bencana Alam, Kapolsek Lebong Tengah Imbau Begini

BACA JUGA:Kapolsek Lebong Tengah Imbau Orangtua Jangan Lalai

ditempat tugas yang baru nanti dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. Termasuk juga bagi personil yang berada di Polres Lebong, diharapkan bisa menyesuaikan diri atas promosi jabatan yang diberikan.

"Semoga dengan pengalaman maupun bekal kemampuan yang sudah dimiliki selama ini, saudara mampu melaksanakan tugasnya dengan baik," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: