2 Pejabat Utama Polres Lebong Resmi Berganti, Pesan Kapolres Begini

2 Pejabat Utama Polres Lebong Resmi Berganti, Pesan Kapolres Begini

Terungkapnya kasus pemerkosaan oleh ayah dengan korban anak tiri tak terlepas peran Bhabinkamtibmas.-foto : adrian roseple/radarlebong-

LEBONG, RADARLEBONG.ID - 2 Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Lebong resmi berganti.

Pergantian ditandai dengan telah dilaksanakannnya Serah terima jabatan (Sertijab), Jumat, 5 Januari 2023 di Aula Mapolres Lebong 

Ke 2 pejabat utama tersebut yakni Kapolsek Lebong Selatan Iptu Suroso digantikan menjadi Kapolsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah (Benteng).

Sedangkan , penggantinya adalah Iptu Kuat Santosa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas.

BACA JUGA:Mutasi Polres Lebong, 2 Kapolsek Berganti , 1 Perwira Dipromosi

BACA JUGA:Jabatan Kabag Ops Polres Lebong Kembali Berganti, Penggantinya Mantan Kapolsek Muara Bangkahulu

Sementara untuk posisi Kasat Bimas diisi oleh Iptu Tri Sumartono yang sebelumnya menjabat Kasubagdalaops Bagops Polres Rejang Lebong. 

Kemudian Pama Polres Lebong Ipda Tri Cahyoko diangkat menjadi Pama Polres Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.IK berpesan kepada personil yang baru dilantik, agar dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatannya yang baru.

"Saya berharap, bagi personil yang melaksanakan sertijab maupun pisah sambut, kedepan bisa membawa inovasi terbaru dan hal-hal yang baru untuk kemajuan dalam suatu organisasi," sampai Kapolres.


Sambutan : Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK membacakan sambutan pelantikan 2 PJU Polres Lebong, jumat 6 Januari 2023.-foto : adrian roseple/radarlebong-

BACA JUGA:Wakapolres, Kasat Lantas, Kabag Ops di Polres Lebong Berganti

BACA JUGA:6 PJU, 2 Kapolsek Berganti

Lanjut Kapolres, tujuan dari sertijab ini tak lain sebagai  penyegaran organisasi dan jenjang karir para personil itu sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: