Mobil Box Tabrak Angkutan Desa, Pengendara Selamat, Penumpangnya Jadi Begini

Mobil Box Tabrak Angkutan Desa, Pengendara Selamat, Penumpangnya Jadi Begini

Angdes: Inilah salah satu angdes yang terlibat lakalantas di ruas jalan desa Limaupit kemarin.-foto : carles/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Lebong.

Kali ini kecelakaan terjadi di ruas jalan desa Limaupit Kecamatan Lebong Sakti antara mobil Box jenis Mitsubishi Light Truck Box warna merah putih nomor Polisi BG 8123 NY yang dikendarai Suratman (46),

dengan angkutan desa (angdes) jenis Suzuki/ST160-Pick Up warna hitam nomor Polisi BD 9058 HA dikendarai Muhammad Holidin Irwan (26). 

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa, namun satu orang lansia penumpang angkutan desa mengalami luka ringan.

akibat angdes yang ditumpangi keluar dari badan jalan usai ditabrak bagian belakang.

"Benar, kejadiannya sekira pukul 09:00 WIB pagi diruas jalan desa Limaupit Kecamatan Lebong Sakti. Tidak ada korban jiwa,

tapi satu lansia penumpang angdes mengalami luka ringan, akibat angdes yang ditumpangi ditabrak hingga keluar badan jalan," kata Kapolres Lebong, AKBP. Awlizan, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu. Teguh Prasetyo, S tr K kemarin. 

Lebih jauh, kronologis kejadian kendaraan angkutan desa membawa satu orang penumpang yang duduk dibagian belakang yang pada saat itu melaju dari arah Tes menuju Muara Aman.

Namun sesampainya di jalan lurus desa Limeupit, angdes memberhentikan kendaraannya di jalur kiri. 

"Karena mau menaikkan penumpang, angdes berhenti di jalur kiri. Pada saat bersamaaan datang kendaraan mobil Box dan menabrak bagian belakang angdes hingga menyebabkan keluar dari badan jalan," terang Kasat. 

Tambah Kasat, untuk dua orang pengendara tidak mengalami luka, namun kendaraan angdes mengalami rusak bagian belakang dan depan sebelah kanan.

Sedangkan kendaraan mobil box mengalami rusak bagian depan sebelah kiri.

"Kecelakaan lalu lintas diduga terjadi karena kelalaian pengendara angdes, yang pada saat itu memberhentikan kendaraan di badan jalan jalur kiri jika dilihat dari arah Tes menuju Muara Aman," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: