Giliran Kantor Bupati Lebong Didatangi 4 Pemuda Ini, Berikut Tuntutannya

Giliran Kantor Bupati Lebong Didatangi 4 Pemuda Ini, Berikut Tuntutannya

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Giliran Kantor Bupati Lebong , hari ini 02 Januari 2023 didatangi 4 Pemuda dari Gerakan Pemuda Lebong.

Kedatangan ke 4 pemuda tersebut guna mengelar aksi demonstrasi yang dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Namun, hingga pukul 11.31 WIB, orasi yang telah mereka lakukan belum mendapat respon dari pejabat Pemkab Lebong.

Alhasil, massa tetap meminta Bupati Lebong untuk menemui massa di depan gerbang masuk Kantor Bupati Lebong.

BACA JUGA:Pertanyakan Kasus Dugaan Korupsi Deposito APBD Lebong, Masyarakat Lebong Lanjut Demo ke Polda Bengkulu

Jika Bupati Lebong tidak menemui massa, maka massa mengancam akan tetap bertahan di depan kantor Bupati Lebong.

" Kita buktikan apakah Bupati Lebong memiliki metal atau tidak, jika bupati punya metal temui rakyat mu pak bupati. Keluar pak Bupati, kami ini masyarakat Lebong, dan kami juga manusia yang punya moral  juga bukan  jangan duduk diam di dalam ruangan ber AC,

apakah bapak bupati punya metal pemimpin atau metal bebek. Kami tetap menunggu bapak dan kami memuji metal bapak, untuk temui kami," teriak lantang Yudi.

Jika Bupati Lebong Kopli Ansori tidak keluar menemui massa, maka, ia menduga Bupati Lebong Kopli Ansori terlibat dengan Sekda Lebong Mustarani Abidin terkait dengan kebobrokan yang terjadi di Lebong.

BACA JUGA:Apresiasi Ketegasan Presidium MD KAHMI Lebong, Tokoh Pemuda Uram Jaya: Wilyan Ini Fajar Baru Untuk Warga Lebon


--

"Bupati Lebong Kopli Ansori dan Sekda Mustarani sudah bekerja sama melakukan kebobrokan bagi Kabupaten Lebong," teriak Yudi.

Selain berorasi depan kantor Bupati, massa juga membawa pamflet bertuliskan "Kami hanya berempat, tapi kami mewakili ribuan suara masyarakat Lebong,

Desak Bupati Lebong untuk ganti Sekda Lebong (Mustarani Abidin), Sekda Lebong Sekda seumur hidup, Sekda Lebong bersih indikasi korupsi? Kado untuk sekda lebong pulang dari umroh.

Adapun tuntutan massa Gerakan Pemuda Lebong ini diantaranya meminta kepada Bupati Lebong untuk Transparan perihal Deposito APBD di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Curup senilai Rp50 miliar.


--

BACA JUGA:Cabut Pilar Batas Eks Padang Bano, Pemuda Lebong: Kok Gubernur Kebakaran Jenggot Gegara Tong Bekas

Mendesak Gubernur Bengkulu untuk segera menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Kabupaten Lebong dan melaksanakan Pilkades 65 Desa di Kabupaten Lebong.

Mendesak Kapolda Bengkulu segera menuntaskan dugaan kasus korupsi yang sudah masuk ke Polda Bengkulu.

Mendesak aparat penegak hukum di Kabupaten Lebong dan Provinsi Bengkulu untuk segera menyelesaikan laporan dugaan tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan Sekda Kabupaten Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: