8 Tahun, Kanker Payudara Gerogoti Eli Astuti, Butuh Uluran Tangan Dermawan

8 Tahun, Kanker Payudara Gerogoti Eli Astuti, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Kondisi Eli Astuti warga Desa Senali idap kanker payudara-foto: istimewa-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - 8 tahun telah menjalani penderitaan digerogoti oleh penyakit kanker payudara, Eli Astuti (55) warga Gang Mandiri, Dusun Tiga Desa Senali Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk pengobatan.

Ini disampaikannya secara langsung, lantaran keterbatasan ekonomi yang membuatnya tidak bisa menjalani pengobatan.

"Sudah 8 tahun sejak tahun 2014 saya mengidap penyakit ini. Pada saat itu, penyakit bermula hanya benjolan kecil, dan lama-lama semakin menggerogoti badan saya hingga seperti ini. Dan saya, tidak bisa berbuat banyak karena saya tidak memiliki kemampuan keuangan untuk menjalani pengobatan," ujarnya.

Ia pun berharap, ada uluran tangan dermawan yang bersedia membantu biaya pengobatannya. Seperti yang disampaikan juga oleh suami Eli, bahwa istrinya ini pernah menjalani pengobatan ke rumah sakit. Namun, pihak rumah sakit menyarankan untuk melakukan operasi.

BACA JUGA:Nestapa Saryati, 3 Tahun Mengidap Tumor Ganas di Perut Berharap Sembuh, Kumpulkan Uang dari Kerja Serabutan

Karena terkendala dana, suaminya yang hanya bekerja serabutan ini tidak bisa membawa istrinya melakukan pengobatan tersebut.

"Saya berharap, ada orang baik hati yang bisa bantu saya berobat. Istri saya udah nggak kuat lagi menahan penyakit ini. Saat ini, hanya bisa berdoa semoga ada keajaiban dari Allah untuk kesembuhan istri saya. Mau berobat tidak punya uang, untuk makan sehari-hari aja kadang tidak mencukupi. Jadi kita pasrahkan saja kepada Allah saja," demikian Darul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: