Even HUT Lebong, Ekonomi Masyarakat Lebong Bisa Bertumbuh

Even HUT Lebong, Ekonomi Masyarakat Lebong Bisa Bertumbuh

Pawai: Bupati Lebong Kopli Ansori melepas peserta pawai pembangunan dalam rangka HUT Lebong ke-19 kemarin (14/12).-foto : amri rakhmatullah/radarlebong-

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Bupati Lebong, Kopli Ansori berharap seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-19 Kabupaten Lebong tahun 2022 ini dapat turut meningkatkan ekonomi masyarakat.

Hal ini disampaikannya, saat melepas peserta pawai pembangunan HUT ke-19 Kabupaten Lebong di Pasar Rakyat Lebong kemarin (14/12).

"Saya berharap setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Lebong ke-19 tahun ini, turut meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Bupati.

Dengan banyaknya event yang diselenggarakan, lanjut Bupati, maka geliat ekonomi ditengah masyarakat dipastikan akan meningkat. Khususnya bagi pelaku UMKM yang ada di Lebong.

BACA JUGA:Pasha Ungu dan Lady Rara, Siap Mengguncang Puncak HUT Lebong ke-19

"Moment ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menumbuhkan kembali geliat ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19," lanjutnya.

Pemkab Lebong kemarin (14/12) menggelar pawai pembangunan kendaraan hias yang diikuti OPD Pemkab Lebong serta instansi lainnya. Pawai pembangunan dengan titik start di Pasar Rakyat Lebong ini melewati rute Desa Sungai Gerong, Desa Garut, Desa Lemeu Pit dan kembali finisih di Pasar Rakyat Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: