Kapolres Bengkulu Utara Buka Event Futsal Bhayangkara Cup

Kapolres Bengkulu Utara Buka Event Futsal Bhayangkara Cup

Kapolres Bengkulu Utara membuka even futsal bhayangkara cup-foto : firdaus effendi/radarlebong-redaksi

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID  - Rabu (30/11) Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik membuka event Futsal Bhayangkara Cup yang diikuti oleh klub Futsal se Kabupaten Bengkulu Utara.

Dimana, giat ini terlaksana kerjasama antara pihak Polres Bengkulu Utara dengan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Utara, yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Perjuangan desa Pagar Ruyung Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara.

"Alhamdulillah, kita telah membuka event dalam rangka HUT Bhayangkara, yang akan diikuti oleh para atlet atlit putsal se Kabupaten Bengkulu Utara," ujar Kapolres.

Kapolres pun menjelaskan, ia berharap dengan adanya event ini dapat menarik bibit bibit muda yang berprestasi dalam olahraga futsal, Hal ini tentunya sangat dianjurkan, mengingat untuk menjaring bibit ini agar dapat diikutsertakan dalam ajang lomba bergengsi tingkat Provinsi, sangatlah sulit.

BACA JUGA:Jalinbar Dialihkan, Jalan KTM Lagita Rusak Berat

Jadi, pihaknya pun mengajak para atlet dan pemuda pemudi yang memiliki bakat dalam olahraga futsal untuk ikut berpartisipasi.

"Ajang ini sangat baik sekali, dan kami mengharapkan para pemuda di Bengkulu Utara dapat berpartisipasi. Selain untuk menjaring bakat bakat muda,

ini juga akan menghidupkan kembali olahraga futsal yang selama ini saya lihat di Bengkulu Utara ini sangat redup. Jadi, dengan event ini, kita menginginkan olahraga ini dapat berkembang," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Bengkulu Utara Bambang Pramana Budi, M.Pd juga senada dengan Kapolres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Kades Terpilih di Bengkulu Utara Ikuti Bimtek di SPN Polda Bengkulu

Ia pun selaku dinas yang membidangi, tentunya ingin olahraga di Bengkulu Utara ini, tidak hanya cabang olahraga futsal tapi juga cabang lainnya, dapat aktif.

Agar, dapat menjaring para atlet berbakat. Disisi lain, saya juga mengharapkan GOR Perjuangan yang sudah dibangun dengan susah susah ini dapat bermanfaat.

"Kita tidak muluk muluk, saya selaku dinas yang membidangi, ingin menghidupkan semua cabang olahraga. Terlebih lagi, menghidupkan suasana di GOR Perjuangan ini, yang selama ini kurang dimanfaatkan," singkat Bambang. (aer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: