Bupati Lebong Undi Hadiah Utama Sepeda Motor Persembahan PGRI dan Radar Lebong

Bupati Lebong Undi Hadiah Utama Sepeda Motor Persembahan PGRI dan Radar Lebong

Pengundian hadiah utama sepeda motor persembahan PGRI dan Radar Lebong usai senam sehat puncak kegiatan HGN dan HUT PGRI--carlesjaya/radarlebong.id

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Puncak rangkaian acara HUT PGRI dan HGN ke 77 tahun, ditutup dengan acara Senam Massal Bertabur Doorprize, Sabtu (26/11/2022) di Lapangan Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Acara dibuka secara langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lebong Riki Irawan SSos MSI, Pejabat Pemprov Bengkulu Erlangga Idrus.

Ketua PGRI Lebong Karso SPd beserta segenap panitia acara serta ribuan peserta senam massal perwakilan dari TK, PAUD, SD, SMP, dan SMA/ SMK se Kabupaten Lebong.

Usai pelaksanaan senam massal dengan dipandu oleh Club Senam Suzan, acara dilanjutkan dengan pengundian berbagai doorprize dan hadiah utama.

BACA JUGA:Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-76, Khidmat

Bupati Lebong Kopli Ansori menyempatkan untuk melakukan pengundian hadiah utama sepeda motor Honda Revo Fit Persembahan Radar Lebong dan PGRI Lebong.

Ayu Tri Utami, dengan asal sekolah SMPN 08 Lebong berhasil menjadi peserta yang beruntung membawa pulang hadiah utama.


Foto bersama Pengurus PGRI Lebong, bersama Bupati, perwakilan Pemprov Bengkulu, Radar Lebong--carlesjaya/radarlebong.id

"Syukur alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada PGRI dan Radar Lebong atas hadiah utama yang telah saya dapat ini, selamat hari guru," ujar Ayu saat menyampaikan sambutan usai pengundian hadiah utama.

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori dalam sambutan acara mengapresiasi atas serangkaian acara HUT PGRI dan HGN ke 77 tahun.

BACA JUGA:Polisi Kantongi Ciri Pelaku Pembegal Guru SD

"Semoga melalui momen HGN dan HUT PGRI tahun ini, guru dapat menjadi suri tauladan, bagi siswa," kata Bupati.

Sementara itu, Ketua PGRI Lebong Karso SPd menjelaskan momen HUT PGRI dan HGN ke 77 telah terselengara dengan sukses dan lancar.

Dimulai dengan pelaksanaan workhop pendidikan yang digelar PGRI Kabupaten Lebong ini menghadirkan narasumber Kang Deden Gurame, pada 21 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: