Tragis, Warga Lebong Tewas Ditempat Usai Tabrak Pagar Rumah Warga

Tragis, Warga Lebong Tewas Ditempat Usai Tabrak Pagar Rumah Warga

TKP Laka Tewas warga Sungai Gerong yan diduga murni karena kecelakaan tunggal--

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Nahas nasib yang dialami Beri Fernando (37) warga Desa Sungai Gerong Kecamatan Amen Kabupaten Lebong ini.

Bagaimana tidak, akibat menabrak pagar rumah warga di sekitar Pasar Rakyat Muara Aman, korban meninggal dunia di tempat. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (27/11) dini hari berkisar pukul 01.30 WIB.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu. Teguh Prasetyo dikonfirmasi kemarin membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Saat ini, kata Kasat, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

BACA JUGA:Asyik Joget Reggae Scooter Sumatera Party, Motor Diembat Maling

"Setelah kejadian, anggota kita sudah melakukan olah TKP. Saat ini masih kita selidiki," katanya.

Diduga, korban tewas akibat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Apalagi, kondisi jalan saat kejadian dalam keadaan sepi.

"Ada beberapa saksi yang sudah kita mintai keterangan, beberapa saksi ini mereka yang ada disekitar lokasi kejadian," lanjutnya.

Dari keterangan saksi, sebelum kejadian tersebut korban melaju dengan sepeda motor Yamaha Mio BD 5606 HG dari arah Talang Ulu menuju ke Pasar Rakyat Lebong dengan menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA:Polres Bentuk Timsus Ungkap Perampokan Alfamart

Ketika berada di persipangan masuk ke area Pasar Rakyat ini, sepeda motor korban menabrak pagar beton rumah warga.

"Korban sempat terpental dan mengalami benturan di bagian kepala serta ada beberapa luka di tubuhnya," terangnya.

Meski korban sempat dibawa ke RSUD Lebong, namun sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Hingga akhirnya, jasad korban dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka.

"Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan visum. Kesimpulan sementara, kejadian ini akibat kelalaian korban mengemudikan sepeda motor dalam kecepatan tinggi. Barang bukti sudah kita amankan di Polres Lebong," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: