Pengelolaan Pulau Harapan Lurah Akui Tak Dilibatkan

Pengelolaan Pulau Harapan Lurah Akui Tak Dilibatkan

PAD ; Objek wisata pulau harapan ini belum juga menyetorkan pad.-foto carles/radarlebong-redaksi

LEBONG SELATAN, RADARLEBONG.ID - Meskipun keberadaan Pulau Harapan terletak dalam wilayah Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan.

Namun Lurah Tes, Leni Marlina, SH mengaku jika pihaknya tidak pernah dilibatkan ddalam bentuk apapun terkait pengelolaan objek wisata pulau harapan.

"Kami tidak mengetahui berapa penghasilan dari objek wiasata pulau harapan tersebut, sebab kami (kelurahan,red) tidak pernah dilibatkan dalam pengelolaan wisata pulau harapan," ungkap Lurah kepada Radar Lebong, Rabu (9/11) kemarin.

Lebih jauh, Leni mengaku, bahwa wilayah pulau harapan tersebut masuk dalam wilayah kelurahan Tes, namun dalam pengelolaan pihaknya tidak mengetahui, termasuk mengenai omset pendapatan pertahun dari pulau harapan.

BACA JUGA:Objek Wisata Pulau Harapan Terancam Tak Sumbang PAD

"Soal PAD dari pulau harapan sebaiknya ditanyakan langsung kepada pihak pengelola atau kepada Disparpora, karena kami tidak pernah dilibatkan dalam bentuk apapun terhadap pengelolaan wisata tersebut," singkatnya.

Sebelumnya, menjelang tutup tahun anggaran 2022 hanya menyisakan satu bulan lagi.

Namun, hingga kemarin, tampaknya target PAD yang dibebankan ke objek wisata Pulau Harapan terancam tak terpungut.

Pasalnya, meski Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dikluspora) Lebong telah 3 kali melayangkan surat ke Pengelola Objek Wisata Pulau Harapan. Namun, tampaknya surat tersebut tak digubris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: