17 Kepala OPD Harus Cerdas dan Berinovasi

17 Kepala OPD Harus Cerdas dan Berinovasi

Selamat: Bupati Kopli Ansori memberikan selamat pada 17 Kepala OPD yang dilantik kemarin (3/11).-Foto Amri Rakhmatullah/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Bupati Lebong, Kopli Ansori, kemarin (3/11) resmi melantik 17 pejabat Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama (JPTP) Pemkab Lebong.

Bupati mengingatkan, pejabat yang dilantik ini harus cerdas dan berinovasi dalam mewujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera. 

"Kepada pejabat yang sudah dilantik saya ingatkan harus cerdas dan berinovasi dalam menterjemahkan serta melaksanakan program pembangunan untuk mewujudkan masyarakat Lebong Bahagia dan Sejahtera," kata Bupati. 

Bupati juga menekankan, agar 17 Kepala OPD ini menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya serta fokus pada bidang masing-masing.

BACA JUGA: 17 Kepala Dinas Lelang JPTP Pemkab Lebong Dilantik, Ini Daftar Lengkapnya 

"Saya juga meminta agar bekerjalah dengan maksimal untuk mencapai target kinerja. Dan pastinya, kinerja yang dilakukan nanti akan tetap di evaluasi," ujarnya. 

Terhadap jabatan Kepala Dinas Dukcapil Lebong yang belum dilantik, Bupati menjelaskan ada tahapan tersendiri terhadap pelantikan Kepala Dinas Dukcapil Lebong. 

"Pemkab Lebong menyampaikan surat ke Kemendagri untuk mendapatkan persetujuan pelantikan. Setelah persetujuan diperoleh baru akan dilantik. Jadi pelantikan Kepala Dinas Dukcapil, akan menyusul," terangnya. 

Tidak hanya melantik 17 orang Kepala OPD sesuai dengan SK Bupati Lebong nomor 395 tahun 2022 tertanggal 2 November 2022.

BACA JUGA:5 Kadis Ikut Lelang Jabatan Sekda

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pergeseran jabatan pejabat eselon III sesuai dengan SK Bupati Lebong nomor 396 Tahun 2022 tertanggal 2 November 2022.

Tiga orang pejabat yang bergeser dari jabatannya ini, diantaranya Apedo Irman Bangsawan, SH, ME, dari jabatan lama sebagai Sekretaris BKPSDM menjadi Sekretaris Disnakertrans.

Beny Kodratullah MM dari jabatan Sekretaris Disnakertrans menjadi Sekretaris BKPSDM.

Serta, Dani Arizon, S.Sos, M.AP dari Sekretaris Lurah Tanjung Agung menjadi Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Lebong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: