PKK Lebong Sakti Gelar Pembinaan 10 Program PKK

PKK Lebong Sakti Gelar Pembinaan 10 Program PKK

PKK: Tim PKK Kecamatan Lebong Sakti berfoto bersama usai menggelar kegiatan pembinaan. -Foto Carles Jaya/radarlebong-redaksi

LEBONG SAKTI, RADARLEBONG.ID - Dalam rangka meningkatkan kinerja, PKK Kecamatan Lebong Sakti menggelar acara pembinaan dalam upaya menjalankan 10 program PKK. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di kantor Kecamatan Lebong Sakti pada Selasa (1/11) kemarin. 

Ketua PKK Lebong Sakti, Ny. Liza Chintami Sabirin mengatakan melalui kegiatan pembinaan ini diharapkan semua program kegiatan PPK yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik.

Apalagi program ini telah mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pemerintah desa yang ada di kecamatan Lebong Sakti. 

BACA JUGA:Tingkatkan SDM TP PKK Kecamatan, TP PKK Kabupaten Gelar Pelatihan

"Saya berharap, para peserta yang hadir dalam acara pembinaan dapat mengikuti dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan pengetahuannya dalam menjalan 10 program PKK yang telah dikonsep," ungkap Ny. Liza Chintami Sabirin. 

Melalui pembinaan ini juga, diharapkan Tim Penggerak PKK Kecamatan dapat mendukung para kader-kader yang ada di desa, agar dapat menjalankan program-program yang telah dibuat oleh Pemkab Lebong. 

"Semoga dengan adanya pembinaan ini program PKK di kecamatan Lebong Sakti dapat berjalan sesuai dengan apa yang sudah diprogramkan oleh pemerintah," harapnya. 

Liza menjelaskan, bahwa tujuan pembinaan ini selain untuk meningkatkan kinerja, pengetahuan dan wawasan para pengurus.

BACA JUGA:Bupati Lebong Apresasi Tim TP PKK Lebong

Juga untuk mengetahui permasalahan dan hambatan yang dihadapi oleh para pengurus PKK, sehingga dapat diketahui secara bersama dan bisa dicarikan solusi yang tepat, akurat dan menyeluruh untuk meningkatkan pelaksanaan 10 program pokok PKK. 

"Pembina yang diberikan PKK Kabupaten ini sesuai dengan bidang dan kelompok kerja, yang mana mereka memberikan pembinaan kepada masing-masing pokja dengan materi pembinaan di sesuaikan dengan program dan kegiatan kelompok kerja masing-masing kecamatan," singkatnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: