Warga Pergoki Komplotan Pencuri Sapi

Warga Pergoki Komplotan Pencuri Sapi

Pelaku terduga pencuri sapi milik karyawan pt MPM.--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara amankan seorang terduga komplotan yang dicurigai akan melakukan pencurian sapi milik karyawan PT MPM.

Dimana, terduga ini diamankan ketika kepergok oleh warga yang akan melakukan pencurian pada Senin malam (17/10).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM, kepada awak media.

"Dugaan pelaku curnak tersebut, tertangkap ketika berawal saat pelapor bernama Redo Ari Wibowo dihubungi oleh saksi Basrizal, yang menyampaikan supaya segera ke lokasi Divisi 6 PT. MPM. Dimana, ia melihat ada 2 orang yang dicurigai berada di lokasi tempat sapi milik pelapor," ujar Kapolres.

BACA JUGA:Waspadai Modus Kejahatan di Jalan

Kapolres pun menjelaskan, pelaku ini berhasil diamankan ketika melihat sapi yang akan dicuri telah di tambang di pohon sawit.
 

Meski pelaku tidak berada di lokasi, namun karena kecurigaan awal, akhirnya pelaku langsung diamankan ketika akan melancarkan aksinya yang menggunakan satu unit mobil Carry Pick Up warna hitam menuju lokasi tempat sapi diikat.


"Karena dicurigai akan melakukan aksi pencurian ternak, kemudian para warga ini memberhentikan mobil tersebut dan mendapati 3 orang berada di dalam mobil. Sayangnya, ketika akan diamankan 2 orang berhasil kabur, petugas hanya berhasil mengamankan EI. Kendati demikian, kami tetap akan melakukan pengejaran yang mana identitas dari kedua pelaku lainnya sudah kita kantongi," demikian Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: