Ini Dia 6 Besar Calon Anggota Panwascam Lebong

Ini Dia 6 Besar Calon Anggota Panwascam Lebong

DAFTAR : Pendaftaran panwaslu desa kelurahan di masing-masing kecamatan. -Foto Amri Rakhmatullah/radarlebong-Radar Lebong

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lebong resmi merilis 6 besar calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Lebong.

6 besar calon anggota Panwascam merupakan hasil dari seleksi tes tertulis yang sebelumnya sudah dilaksanakan Bawaslu Lebong dengan menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan di SMAN 5 Lebong.

Ketua Bawaslu Lebong, Jefriyanto, SP, dari hasil tes tertulis yang telah dilaksanakan pihaknya ini didapati sebanyak 72 orang calon anggota Panwascam yang dinyatakan berhak untuk melanjutkan ke tahap seleksi wawancara.

"Seleksi wawancara akan kita laksanakan pada 19-22 Oktober di Hotel Asri 2 Desa Kampung Muara Aman pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB," katanya.

Pihaknya juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan tanggapan dan masukan terhadap 6 besar calon anggota Panwascam yang dinyatakan lulus seleksi tertulis.

"Tanggapan dan masukan ini disampaikan secara resmi kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di kantor Bawaslu Lebong pada 12-18 Oktober," singkatnya.

Adapun 6 besar calon anggota Panwascam di Kabupaten Lebong ini sesuai dengan pengumuman hasil tes tertulis calon anggota Panwaslu Kecamatan untuk Kabupaten Lebong nomor 33/KP.01.00/BE-06/10/2022, yakni:



--

--


--

Pengumuman 6 besar calon anggota Panwascam Kabupaten Lebong--Bawaslu Lebong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: