Dibawah Guyuran Hujan, Judika Bius Warga Bengkulu Utara

Dibawah Guyuran Hujan, Judika Bius Warga Bengkulu Utara

Malam puncak HUT Kabupaten Arma ditutup dengan tampilan Judika yang sukses membius warga.-Foto Dokumentasi/radarlebong-

BENGKULU UTARA,  RADARLEBONG.ID - Meski diguyur hujan, namun penampilan Judika berhasil memukau ribuan masyarakat Bengkulu Utara yang memadati Alun-Alun Rajo Malim Paduko pada puncak peringatan HUT Arga Makmur, Sabtu malam (15/10) lalu.

Pada kesempatan itu Judika tampil membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti aku yang tersakiti, cinta karena cinta dan lagu lainnya yang sudah sangat akrab di telinga penggemarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengucapkan apresiasi atas antusias masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dalam memeriahkan malam puncak rangkaian hari ulang tahun kabupaten Bengkulu Utara.

"Ini merupakan malam puncak sekaligus pesta rakyat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, kami atas nama pemerintah mengapresiasi yang setinggi – tingginya atas antusiasme masyarakat malam ini," ujarnya.

BACA JUGA:Kandas, Dewi Persik Dipastikan Batal

Ia juga menambahkan, bahwa agenda malam puncak kali ini adalah ajang silaturahmi seluruh masyarakat Bengkulu Utara yang telah 2 tahun tertunda karena pandemi Covid-19.

"Mari kita jadikan malam puncak kali ini sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh masyarakat Bengkulu Utara yang mana 2 tahun kebelakang tidak bisa kita laksanakan karena pandemi covid-19," imbuhnya.

Suksesnya menampilkan penyanyi ibukota ini, tidak terlepas dari persiapan yang sudah disiapkan oleh Pemkab BU bersama aparat keamanan di Bengkulu Utara.

Ini terlihat dari sebelum acara dimulai, Bupati BU melakukan sidak memastikan persiapan malam pesta rakyat agar berjalan sukses.

BACA JUGA:Hari Pertama Tes Tertulis, 10 Calon Anggota Panwascam Tak Hadir, Otomatis Langsung Gugur

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa pengecekan lokasi ini dilakukan untuk memastikan semuanya berjalan baik dan sesuai rencana dan acara malam Puncak HUT Kabupaten ke-46 berlangsung aman, tertib dan kondusif.

"Kita ingin memastikan semuanya berjalan baik dan sesuai rencana. Koordinasi dan pengamanan dilakukan bersama Satpol PP, TNI, Kepolisian, Diknas, Dispar, BPBD dan unsur masyarakat semua terlibat. Kolaborasi semua elemen keamanan telah disiapkan secara matang, mulai dari denah tematik juga telah diantisipasi menghindari benturan kebijakan, yang difokuskan pada satu komando," demikian Bupati. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: