Dinas PUPRPHub Lebong Belum Pindahkan Bak Kontrol dan Perbaiki Pipa yang Bocor

Dinas PUPRPHub Lebong Belum Pindahkan  Bak Kontrol dan Perbaiki Pipa yang Bocor

BAK: Meski sebelumnya Dinas PUPRPHub Lebong akan segera memindahkan bak kontrol pipa air yang sempat diprotes pemilik lahan. Namun, hingga kemarin bak tersebut belum juga dipindahkan.-Foto Carles/radarlebong-redaksi

LEBONG , RADARLEBONG.ID  - Kendatipun sebelumnya, Dinas PUPRPHub Lebong sempat menargetkan pembangunan bak kontrol buka tutup yang diprotes warga akan segera dipindahkan.

Termasuk pemasangan pipa yang bocor akan segera diperbaiki. Namun, dari hasil pantauan radar lebong. Ke 2 pembangunan tersebut masih dibiarkan.

Hal tersebut terang saja mengundang pertanyaan warga pemilik lahan, Nando yang kembali mempertanyakan soal rencana pemindahan bak tersebut.

"Lihat saja saja pak, bak itu masih saja disitu. Bahkan saat ini, ada malah ditambah kunci globenya. Termasuk, perbaikan pipa-pipa yang bocor akan segera diperbaiki juga. Tapi hingga saat belum juga diperbaiki," sampai Nando.

BACA JUGA:Dibangun Tanpa Izin , Proyek Rp 1,7 M Tuai Protes Pemilik Tanah

Sementara itu Kepala Desa Karang Anyar Muktaresi  mengakui, bahwa perbaikan pipa yang mengalami kebocoran, dan untuk pemindahan bak yang telah diprotes warga akan segera dipindahkan. 

Hanya saja, dirinya tidak dapat memastikan rencana pelaksanaan ke 2 kegiatan tersebut.

"Tapi yang jelas pihak dinas PUPRHub sudah mengintruksikan agar dapat dipindah bak kontrol, dan pipa-pipa yang bocor tersebut sesegera mungkin," singkat Kades.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: