Pemkab BU Teken Kerjasama Penyertaan Modal ke Bank Bengkulu

Pemkab BU Teken Kerjasama Penyertaan Modal ke Bank Bengkulu

Penyertaan modal Pemkab BU ke Bank Bengkulu--

BENGKULU UTARA,  RADARLEBONG.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, bersama dengan pihak Bank Bengkulu sepakati kerjasama untuk membangun Bengkulu Utara.

Hal ini dituangkan dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama Layanan Integrasi Aplikasi e-Penerimaan dan perjanjian kerjasama Penyertaan Modal Daerah antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dengan PT. Bank Bengkulu, yang langsung dilakukan oleh Bupati BU Ir. Mi'an dan Direktur Bank Bengkulu, bertempat di Balai Daerah Selasa (11/10).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Bengkulu atas kunjungan sekaligus Penandatanganan Kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terkait dengan Penyertaan Modal Pemerintah melalui Bank Bengkulu cabang Arga Makmur.

"Kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT. Bank Bengkulu atas kunjungan sekaligus penandatanganan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara," ujarnya.

BACA JUGA:Jabatan Sekda Bengkulu Utara Kosong, Haryadi Digeser Jabat Staf Ahli

Ia juga menegaskan, bahwa Bank Bengkulu menjadi bagian yang amat penting dan merupakan aset pemerintah daerah.

Karena menjadi mitra strategis dalam pengaturan tata kelola keuangan dan pengaturan kekuatan fiskal untuk didistribusikan dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam menumbuh kembangkan ekonomi di Bengkulu Utara.

"Bank Bengkulu menjadi bagian yang amat penting dan merupakan asetnya pemerintah daerah karena menjadi mitra strategis dalam pengaturan tata kelola keuangan dan pengaturan kekuatan fiskal untuk didistribusikan dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam menumbuh kembangkan ekonomi di Bengkulu Utara," ucapnya.

Seusai Penandatangan kerjasama, pihak Bank Bengkulu menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Pemkab BU berupa bantuan uang tunai sebesar Rp. 124.210.564,- untuk pembangunan Masjid Al – Kautsar desa Rama Agung dan bantuan Jamkesda sebanyak 32 orang di tahun 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: