BREAKING NEWS : Objek Wisata Danau Picung Makan Korban, Pemuda Gunung Alam Dikabarkan Meninggal Dunia

BREAKING NEWS : Objek Wisata Danau Picung Makan Korban,  Pemuda Gunung Alam Dikabarkan Meninggal Dunia

Korban: Tampak korban saat ditemukan tim gabungan.-Foto Adrian Roseple/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Usai shalat jum'at tadi, seorang pemuda teridentifikasi bernama Ficky (20) warga Desa Gunung Alam Kecamatan Tubei yang diduga memiliki keterbelakangan mental ini dikabarkan meninggal dunia.

Korban ditemukan sekitar 10 meter dari jarak lokasi pertama korban mandi di tengah danau picung, selang 2 jam pencarian oleh tim gabungan dari TRC BPBD Kabupaten Lebong bersama Polisi dan TNI atau tepatnya sekira pukul 14.00 wib.

" Korban  mandi sekitar pukul 12.35 WIB dan berenang hingga ke tengah danau picung.Di posisi itulah terakhir dia terlihat," singkat Carles, salah satu saksi mata. 

Sementara itu, Kapolres Lebong,AKBP. Awilzan, SIK melalui Kabagop Polres Lebong, AKP. Lilik Sucipto membenarkan peristiwa tersebut dugaan sementara korban bernama Ficky (20), warga desa Gunung Alam kecamatan Tubei.

BACA JUGA:Penambang Emas Tradisional Nyaris Tewas

BACA JUGA:Empat Penambang Dikabarkan Tewas di Tambang Tik Aseak

Korban diduga memiliki keterbelakangan mental ini kerap pergi sendirian tanpa pengawasan. 

Hingga Jumat siang salah seorang pengelola di kawasan Danau Picung melihat korban sudah melambaikan tangannya meminta tolong di tengah Danau.

"Sekitar 2 jam pencarian warga bersama kepolisian, TNI dan BPBD Lebong akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," singkat Lilik Sucipto.

Pantauan lapangan, tim gabungan dari TRC BPBD Kebupaten Lebong bersama Polisi dan TNI masih mencari korban di posisi terakhir Ia terlihat. Korban telah ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB yang diperkirakan sudah meninggal dunia. Korban sementara teridentifikasi bernama Fiki warga Desa Gunung Alam Kecamatan Tubei. Saat ini tim gabungan sudah membawa korban  ke Puskesmas terdekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: