Kapolres Lebong Pimpin Sertijab 4 PJU Polres Lebong

Kapolres Lebong Pimpin Sertijab 4 PJU Polres Lebong

Sertijab: Jalannya Sertijab 4 PJU Polres Lebong kemarin.-Foto Dokumentasi-Humas Polres Lebong

LEBONG, RADARLEBONG.ID - 4 Pejabat Utama (PJU) Polres Lebong kemarin resmi berganti seiring dengan dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab).

Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Lebong, AKBP Awilzan SIK, di Mapolres Lebong.

4 PJU Polres Lebong yang melaksanakan sertijab dan pisah sambut yakni Wakapolres Lebong semula di jabat Kompol Tatar Insan SH menjabat sebagai Wakapolres Seluma.

Kompol Mulyadi MR, SE, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lebong menjabat sebagai Wakapolres Polres Lebong. 

Jabatan Kabag Ops diisi oleh AKP. Lilik Sucipto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas. Posisi Kasat Lantas diisi Iptu. Teguh Prasetyo yang semula menjabat Kapolsek Ujan Mas. 

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK mengatakan sertijab dan pisah sambut imi dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Bengkulu Nomor: ST/288/IX/KEP./2022, pada (9/9) lalu,

tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu

Menurut Kapolres tujuan dari sertijab ini ialah penyegaran organisasi dan jenjang karir para personil itu sendiri.

Maka dari itu, diharapkan kepada personil yang baru dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatannya yang baru.

"Saya berharap, bagi personil yang melaksanakan sertijab maupun pisah sambut, kedepan bisa membawa inovasi terbaru dan hal-hal yang baru untuk kemajuan dalam suatu organisasi," lanjutnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada personil atas promosi jabatan yang diperoleh. Kemudian, semoga ditempat tugas yang baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya.

Termasuk juga bagi personil yang berada di Polres Lebong, juga diharapkan bisa menyesuaikan diri atas promosi jabatan yang diberikan.

"Semoga dengan pengalaman maupun bekal kemampuan yang sudah dimiliki selama ini, saudara mampu melaksanakan tugasnya dengan baik," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: