Wakapolres, Kasat Lantas, Kabag Ops di Polres Lebong Berganti

Wakapolres, Kasat Lantas, Kabag Ops di Polres Lebong Berganti

Polres Lebong-Foto Dokumentasi/radarlebong-

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Mutasi di jajaran Kepolisian Resort Lebong kembali bergulir. Kali ini, ada 3 orang Pejabat Utama (PJU) dijajaran Polres Lebong dimutasi dan menempati posisi yang baru. 

Data terhimpun, ketiga PJU itu diantaranya, Wakapolres Lebong, Kepala Bagian (Kabag) Ops , dan Kepala Satuan (Kasat) Lantas. 

Diketahui, mutasi jabatan tersebut sesuai Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor: ST/288/IX/KEP./2022, tanggal 9 September 2022, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu. 

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos MH membenarkan terkait Surat Telegram tersebut. 

Ia menjelaskan, dalam ST tersebut  Wakapolres Lebong yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Tatar Insan dimutasi sebagai Wakapolres Seluma. 

BACA JUGA:Bendahara Desa Tabeak Kauk Akui Tak Dilibatkan Pada Realisasi BLT DD

BACA JUGA:Garap Hutan TNKS Desa Sebelat Ulu untuk Berkebun, 3 Warga Pendatang Digulung Polisi

"Jabatan Wakapolres Lebong diisi oleh Kompol Muliyadi yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Lebong. Jabatan Kabag Ops diisi oleh AKP Lilik Sucipto yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lebong. Untuk Kasat Lantas dijabat oleh IPTU Teguh Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ujan Mas Polres Kepahiang," singkatnya. 

Terpisah, Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kasi Humas Polres Lebong, Bripka. Syaiful Anwar membenarkan terkait surat telegram adanya 3 PJU Polres Lebong yang dimutasi tersebut. 

Hanya saja, ia mengaku untuk jadwal pelaksanaan sertijab tersebut masih menunggu petunjuk pimpinan. 

"Benar, pagi tadi (kemarin,red) kita sudah mendapatkan surat telegram adanya sejumlah JPU Polres Lebong yang dimutasi. Namun untuk pelaksanaan sertijabnya belum tau dan masih menunggu petunjuk," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: