Kapolres Bengkulu Utara Imbau Ini Bagi Warga Pinggir Sungai

Kapolres Bengkulu Utara Imbau Ini Bagi Warga Pinggir Sungai

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik.--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Melihat kondisi bencana beberapa waktu ini, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik ingatkan masyarakat untuk tetap waspada.

Terutama, masyarakat yang memiliki rumah di sekitar bantaran sungai. Hal ini mengingat, menyikapi situasi terkait anomali cuaca yang selalu berubah ubah tidak seperti biasa.

"Peringatan untuk semua masyarakat, khususnya terkait dengan banyaknya laporan tentang terjadi berbagai bencana alam akhir-akhir ini seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang yang dapat dikategorikan sebagai ancaman.

Agar, tetap waspada mengingat cuaca yang saat ini tidak menentu," ujarnya.

BACA JUGA:Bisa Tangkap DPO Pencurian Ini, Polsek Padang Jaya Hadiahi Uang Senilai Rp20 Juta

BACA JUGA:Dorong Perbankan Beri Keringanan Pelaku UMKM Kredit Bermasalah

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat, agar tidak bepergian disaat cuaca hujan lebat disertai angin.

Namun apabila terpaksa, maka diingatkan agar semakin meningkatkan kewaspadaan dan segera melaporkan, apabila menemukan hal yang dapat menjadi gangguan kamtibmas kepada kepolisian terdekat.

"Ini kami sampaikan, agar segera dapat dilakukan tindakan cepat. Sejauh ini, kami tetap menyiagakan anggota dan peralatan pendukung, agar senantiasa siap memberikan bantuan bekerjasama dengan seluruh unsur terkait khususnya TNI dan Jajaran Pemerintahan lainnya," demikian Kapolres.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: