51 Tim Berlaga Perebutkan Piala Bupati Lebong

51 Tim Berlaga Perebutkan Piala Bupati Lebong

Wabup Lebong membuka kejuaraan.open turnamen futsal.--

LEBONG,RADARLEBONG.ID - Sebanyak 51 tim Futsal dari dalam daerah maupun luar daerah berlaga dalam Open Turnament Futsal BupatiCup 2022.

Kejuaraan telah dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lebong  Drs.Fahrurrozi,M.Pd , sabtu lalu ( 20/8/2022 ) di Lapangan Tenis Indoor Rumdin Bupati Lebong.

Kegiatan open turnamen bupati cup 2022 yang diselenggarakan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Lebong tersebut dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI ke 77. 

Dalam Sambutan Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurrozi,M.Pd, sangat mengapresiasi kegiatan Open Turnamen Futsal Bupati Cup ini, olahraga yang dilakukan terutama dalam rangka  memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. 

BACA JUGA:Nakes yang Sudah Suntik Booster Kedua Masih Secuil

"Mari kita junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, jaga kekompakan, bermain dengan baik dan tunjukkan bagaimana bermain yang baik terutama dalam ajang ini yang merupakan momen silaturahmi ini," kata Wakil Bupati Lebong dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua AFK Lebong Darmadi,S.Sos menjelaskan Open Turnamen Futsal sebagai ajang silaturahmi antara pemuda dan pemudi kabupaten Lebong maupun di luar Lebong. 

Turnamen yang baru untuk kali pertama tersebut, dimeriahkan 51 tim futsal dari kabupaten Lebong juga diikuti oleh tim futsal dari luar daerah, yaitu Kabupaten Rejang Lebong, Kota Bengkulu dan Kota Lubuk Linggau. 

" Tentunya, dengan lomba ini juga sebagai persiapan mencari bakat untuk menghadapi porprov yang akan dilaksanakan pada bulan November 2022 mendatang di Bengkulu," kata Darmadi.

BACA JUGA:Diterjang Angin Puting Beliung, Atap Rumah Warga Melayang

Open Turnamen bupati Cup 2022 diikuti sebanyak 51 tim yang dilaksanakan selama 8 hari mulai dari 20 hingga 27 Agustus 2022.

Dalam kegiatan turnamen ini para tim yang bertanding akan memperebutkan hadiah berupa Tropi dan Uang pembinaan yang total hadiah Rp 15 juta. 

-Juara pertama Rp.7.000.000 + piala bergilir+piala tetap+ piagam

- Juara kedua Rp. 4.000.000+ piala tetap+ piagam

- Juara ketiga : Rp. 2.000.000 + piala tetap + piagam

- Juara keempat : Rp. 1.000.000 + piala tetap + piagam dan untuk

- Top score Rp. 300.000 + piala tetap + piagam

- Best player : Rp. 300.000 + piala tetap + piagam

 - Team fair play : Rp. 400.000 + piala tetap + piagam.

 "Panitia menyiapakan hadiah dengan total hadian 15 juta, ada 4 juara nantinya akan diperebutkan dan kami juga menyiapkan hadiah untuk top score, Best Player serta team fair play," singkatnya.

Turut hadir, Wabup didampingi Asisten I Setkab Lebong Drs. Firdaus, M.Pd, Kasat Binmas Polres Lebong AKP. Kuat Santosa SH, Plt Kadis Sosial Puji Warno, Robi wijaya perwakilan Bank Bengkulu, Ketua KONI Lebong Rapik Sani dan Kepala Disparpora Wayan Sukanta, Para Tamu undangan  dan Tim Futsal yang hadir, melakukan tendangan pembuka ke gawang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: