2 Pejabat Bengkulu, 1 Pejabat Benteng Daftar JPTP di Lebong

2 Pejabat Bengkulu, 1 Pejabat Benteng Daftar JPTP di Lebong

Sepi: Tampak sekretariat penerimaan di kantor BKPSDM Lebong yang sepi menerima berkas seleksi calon peserta lelang JPTP. -Foto Adrian Roseple/radarlebong-Radar Lebong

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID  - Pasca perpanjangan pendaftaran Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Lebong.

Terdata, jumlah calon pendaftar JPTP hingga kemarin ( 12/8/2022 ) sebanyak 33 peserta telah menyerahkan berkas fisik ke Panitia Timsel JPTP Lebong.

Dari jumlah tersebut, 3 diantaranya yakni 2 pejabat dari Bengkulu dan 1 pejabat Bengkulu Tengah (Benteng).

Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Apedo Irman Bangsawan, SH, ME melalui Kabid PKA, Wince Damayanti, S.KOM membenarkan jika dari 33 calon pendaftar tersebut, terdapat 3 calon dari luar Kabupaten Lebong.

"Sampai hari ini (kemarin,red) calon pendaftar seleksi JPTP yang sudah secara resmi menyerahkan berkas fisik sebanyak 33 orang pelamar, 3 diantaranya pejabat dari luar dan sisanya merupakan pejabat di lingkungan Pemkab Lebong," kata Wince.

BACA JUGA:Tanjakan Maut Talang Ulu Terpasang Baliho Hati-Hati

Hanya saja, Wince mengaku tidak bisa menyebutkan secara detail nama beserta OPD mana yang dilamar oleh masing-masing pejabat tersebut, karena mereka yang sudah menyerahkan berkas belum tentu dinyatakan lolos verifikasi berkas untuk mengikuti lelang JPTP . 

"Yang jelas, baru ada 3 orang pejabat luar yang sudah menyerahkan berkas fisik pendaftaran lelang, dan mengenai siapa saja mereka belum dapat kami sebutkan," sampainya. 

Ditanyai dari 21 OPD yang akan di lelang apakah masih ada yang belum terisi calon pelamar? Wince enggan menyebut nama OPD yang dimaksud, namun ia mengaku bahwa masih terdapat beberapa yang saat ini belum sama sekali ada peminat. 

"OPD yang belum terisi atau tidak diminati nanti akan kami umumkan apabila pendaftaran sudah ditutup," singkat Wince.(wlk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: