10 Juta Bendera Mulai Dipasang

10 Juta Bendera Mulai Dipasang

Gerakan 10 juta bendera merah putih-Foto Firdaus Effendi/radarlebong-Radar Lebong

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Gerakan 10 juta bendera Merah Putih, menyambut Hari Ulang Tahun ke -77 Republik Indonesia. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, terus menggeber pemasangan bendera merah putih, yang dipusatkan di kota Arga makmur.

Dimana, hal ini sesuai dengan arahan langsung dari pemerintah pusat melalui Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri RI) Program Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Pemerintah BU mengawali pemasangan Bendera Merah Putih di Pusat Kota Arga Makmur tepatnya di Bundaran.

Camat Kota Arga Makmur Syafaruddin, S.ST,.M.Si, mengatakan. Bahwa pemasangan bendera ini, sebagai bentuk semangat pemerintah daerah dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke -77 Republik Indonesia.

BACA JUGA:Hati-Hati Jalan Kota Arga Makmur Kembali Berlubang, Padahal Baru Setahun Tambal Sulam

"Jadi mulai hari ini kita geber pemasangan gerakan 10 juta bendera di pusat kota Arga makmur di awali di bundaran dan Pemasangan Bendera Merah Putih itu dipasang di tiap-tiap ruas jalan dan di seluruh Kota Arga Makmur, kita juga membagikan kepada para pengendara yang lewat dan kepada komunitas vespa dan kicau mania," singkatnya.

Sejauh ini, pemasangan bendera ini telah dibagikan mencapai 1.000 bendera merah putih. Yang dibagikan kepada pengendara kendaraan yang melintas di jalanan BUndaran Arga Makmur.

"Kita sudah membagikan seribu bendera merah putih, alhamdulillah target kita dalam gerakan 10 juta bendera, sebanyak seribu bendera telah terpasang di wilayah kota Arga Makmur," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: