4 Parpol Bergegas Manfaatkan Layanan Helpdesk KPU Lebong

4 Parpol Bergegas Manfaatkan Layanan  Helpdesk KPU Lebong

Koordinasi: Tim Helpdesk KPU Lebong saat melayani salah satu pengurus partai melakukan koordinasi ke Helpdesk KPU Lebong.-Foto Ist-

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Sejumlah partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2024 telah memanfaatkan layanan helpdesk (meja bantu,red) KPU Lebong.

Tercatat, 4 parpol sudah melakukan konsultasi tatap muka. parpol tersebut yakni Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) terkait penyampaian surat tugas  Leisson Oficcer (LO) partai dan Partai Demokrat terkait penyampaian salinan SK DPC dan surat tugas LO pada pada 2 Agustus 2020.

Lalu, Partai Gelora terkait penyampaikan berkas LO pada 4 Agustus 2020 dan Partai Bulan Bintang (PBB) yang menyampaikan berkas salinan pendaftaran partai politik pada 5 Agustus 2020.

"Siang ini (kemarin, red) sudah 4 partai yang melakukan koordinasi dengan tim helpdesk KPU Kabupaten Lebong berkaitan dengan tahap pendaftaran parpol," kata KPU Kabupaten Lebong, Salahuddin Al Khidhr, SE.

Layanan helpdesk tersebut, dikatakan Khidhr, dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

Untuk itu, ia mengingatkan kepada setiap pengurus parpol yang ingin berkoordinasi dan konsultasi bisa memanfaatkan jadwal tersebut. 

"Jika masih ada yang bingung, terkait tahapan Pemilu 2024, silahkan datang langsung ke KPU Lebong sesuai dengan waktu yang telah ditentukan," singkatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: