Ditabrak, Terpelanting , Hantam Tembok , Warga Nangai Tayau Meninggal Dunia

Ditabrak, Terpelanting , Hantam Tembok , Warga Nangai Tayau Meninggal Dunia

AMANKAN : Satlantas Polres Lebong mengamankan dua motor terlibat Laka Lantas Maut.-Foto Satlantas Polres Lebong-

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Laka lantas maut merenggut nyawa pengendara kembali terjadi di Bumi Swarang Patang Stumang.

Feri (27) warga Desa Nangai Tayau Kecamatan Amen menghembuskan nafas usai ditabrak, lalu terpelanting dan menghantam tembok rumah warga desa sekitar.

Akibat kejadian, korban yang mengendarai Sepeda Motor Honda Blade warna hitam orange dengan nomor Polisi D 4563 IE mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala sebelah kanan yang remuk, pendarahan aktif pada kedua telinga dan hidung ,luka memar di dahi kanan, luka lecet di dahi kanan, luka robek kaki sebelah kanan, luka lecet dada sebelah kanan dan perut sebelah kiri, hingga nyawanya tak tertolong.

Sementara, satu korban lainnya , RW (17) warga Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara dalam keadaan luka parah di kepala sebelah kiri yang memar, luka lecet tangan sebelah kiri, luka lecet pada punggung dan kaki sebelah kiri, luka lecet di dahi bagian tengah, luka robek pada pipi bagian kiri, luka robek pada tumit bagian kanan, luka lecet di jari kelingking kiri serta mengalami muntah dan mual.

Kronologi kejadian bermula, sekira pukul 20.30 WIB minggu malam kemarin, (31/7), kendaraaan roda dua merek Honda Blade warna hitam orange dengan nomor Polisi D 4563 IE yang dikendarai oleh  Feri (korban,red) baru saja keluar dari warung Saudara Sasmir  yang tak lain kakak ipar korban).

BACA JUGA:Ratusan Peserta Meriahkan Pawai Ta'aruf 1 Muharram 1444 H

Kemudian, tak berselang lama kemudian, melaju kencang 1 unit sepeda motor Yamaha Yupiter Z dengan Nomor Polisi BD 2103 EI dari arah Curup menuju Pasar Muara Aman dan langsung menabrak bagian kanan depan sepeda motor Honda Blade yang di kendarai oleh saudara feri (korban,red), hingga menyebabkan korban terpelanting dan mengantam tembok rumah warga yang berada di lokasi kejadian.

Pasca kejadian, keduanya  langsung dibawa ke RSUD Ujung Tanjung guna mendapatkan perawatan intensif.

Namun, akibat luka yang cukup serius, nyawa Feri tak bisa tertolong. Sementara, 1 korban lainnya, RW masih menjalani perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup parah.

Kapolres Lebong AKBP. Awilzan, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Lilik Sucipto, membenarkan, adanya kejadian laka lantas, hingga mengakibatkan satu tewas dan satunya lagi luka parah.

" Diduga, RW  melaju dengan kecepatan tinggi, hingga menabrak motor Honda Blade yang dikendarai oleh Feri (korban,red)," kata Kasat.

Untuk kedua kendaraan, lanjut Kasat, telah diamankan Satlantas Polres Lebong.

“Saat ini RW sedang dalam penanganan medis, sedangkan korban Feri dibawah pulang oleh keluarganya,”demikian Kasat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: