Ratusan Peserta Meriahkan Pawai Ta'aruf 1 Muharram 1444 H

Ratusan Peserta Meriahkan Pawai Ta'aruf 1 Muharram 1444 H

Lepas : Asisten I Jafri SSos melepas peserta pawai ta'ruf, sabtu pagi (30/7/2022).-Foto Ist-

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Ratusan Peserta meriahkan Pawai Ta'aruf 1 Muharram 1444 H, yang digelar Sabtu pagi ( 30/7/2022 ) berpusat di Lapangan Hatta Kecamatan Lebong Utara.

Acara dibuka secara langsung oleh Bupati Lebong yang diwakili oleh Asisten I Jafri SSos, Camat, Kepala OPD, Kepala Kemenag Lebong beserta sekolah di naungan Kemenag Lebong, Sekolah Lingkungan Dikbud Lebong dari TK/PAUD, SD,SMP, SMA/SMK di Lebong serta Majelis Taklim TPA.

Asisten I Jafri SSos yang melepas secara langsung peserta pawai taaruf mengajak seluruh umat islam untuk menyambut dengan penuh sukacita akan datangnya Tahun Baru Islan 1 Muharam 1444 H.

BACA JUGA:Pasutri Nyaris Tewas di Tanjakan Talang Ulu

" Mari jadikan Tahun Baru Islam 1 Muharram untuk mengintropeksi diri dengan mengisi kegiatan yang positif, religius serta meningkatkan Ukhuwah Islamiah. Dan tentusaja, menjadikan Kabupaten Lebong lebih baik lagi menjadi Kabupaten yang " Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur," ungkap Jafri.

Tak lupa pula, Jafri mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pawai Ta'aruf yang begitu meriah dengan tampilan dari siswa-siswi seperti drumband, dan lainnya.

" Alhamdulillah, setelah 2 tahun lamanya pelaksanaan pawai ta'aruf tak bisa terlaksana karena pandemi. Namun, hari ini semua peserta begitu antusias merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H," demikian Jafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: