Lompat ke Jalan dan Tertabrak Mobil, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia

Lompat ke Jalan dan Tertabrak Mobil, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia

Diamankan: Mobil pick up yang menabrak ODG ini diamankan Polres Lebong. -Foto Adrian Roseple/radarlebong-

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Meski sudah mendapatkan pertolongan dari tim medis RSUD Lebong, Akmal Hakim (75) warga Desa Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning, meninggal dunia setelah tertabrak mobil. 

Korban yang diduga mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ) ini saat kejadian tiba-tiba melompat ke jalan dan tertabrak mobil pada Rabu (27/7) malam yang lalu. 

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kasat Lantas Polres Lebong, AKP Lilik Sucipto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, mobil Mitsubishi Jetstar BD 9086 LG yang menabrak korban sudah diamankan di Mapolres Lebong. 

Diungkapkannya, peristiwa ini bermula saat mobil yang dikemudikan Okta Alano (42) warga desa setempat melaju dari arah Curup menuju ke arah Muara Aman. Sedangkan korban, berjalan kaki di sebelah kiri dari arah Curup. 

BACA JUGA:Catat, 19 Agustus Batas Terakhir Pengajuan DD Tahap II

Saat mobil mendekat, tiba-tiba korban langsung melompat ke tengah, pengemudi mobil tidak bisa lagi mengelak dan korban pun langsung tertabrak. 

"Setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke RSUD Lebong. Namun, setelah mendapatkan pertolongan tim medis, korban meninggal dunia," terang Kasat. 

Dari kejadian ini, korban mengalami luka lecet di kaki dan tangan, mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Serta, cidera berat di kepala. 

"Dari keterangan beberapa saksi, korban dikatakan mengalami ganguan jiwa, tapi saat ini kita masih melakukan penyelidikan," singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: