Butuh Rp 7 M, PTM Baru Bisa Tuntas

Butuh Rp 7 M, PTM Baru Bisa Tuntas

PTM: Tahun 2022 PTM Kembali dikerjakan.-Foto Amri Rakhmatullah/radarlebong-

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID -  Meski tahun 2022, pembangunan Pasar Tradisional Modern (PTM) Muara Aman Kecamatan Lebong Utara kembali dilanjutkan dengan anggaran sebesar Rp 3,4 miliar .

Namun, setidaknya membutuhkan anggaran mencapai Rp 7 M , baru PTM akan bisa tuntas. 

"Kebutuhan anggaran tersebut rencananya akan kembali kami usulkan di APBD tahun 2023 mendatang," kata Plt Kepala Dinas PUPR-Hub Lebong Joni Prawinarta, SE, M. Si, didampingi Kabid Cipta Karya Dinas PUPR-Hub Lebong, Mast Irawan Nugroho, ST 

Sementara untuk tahun ini dengan anggaran Rp 3,4 miliar hanya beberapa item kegiatan yang akan dilaksanakan dalam lanjutan pembangunan pasar tersebut. Pertama menyelesaikan pekerjaan untuk lantai 3 dan lantai 4 pasar serta pemasangan instalasi pemadam kebakaran pada bagian dalam bangunan pasar.

BACA JUGA:Satlantas Kembali Jaring Kendaraan Belum Bayar Pajak

"Ditahun ini dilanjutkan dengan melakukan tahap finishing pada lantai 3 yang terdiri dari kios pedagang dan lantai 4 yang direncanakan sebagai food court atau pusat kuliner," ujarnya joni,

Ditambahkan Wawan, untuk proses tender kegiatan lanjutan pembangunan PTM sudah selesai bahkan sudah ada pemenang lelangnya. Yang dimenangkan oleh CV. KINGS dan sudah terkontrak.

"Masih banyak PR untuk pembangunan selanjutnya," demikian Wawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: