Kejari Gelar Upacara Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

Kejari Gelar Upacara Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

Hari Bhakti Adhayaksa ke 62 digelar Kejari Bengkulu Utara-Foto Ist-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kejaksaan Republik Indonesia, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara (BU) menggelar upacara bersama seluruh jajaran, di halaman Kejari BU, Jumat (22/7).

Dalam pesannya, Kepala Kejari Kabupaten BU Pradhana Probo Setyarjo, SE., SH, MH mengucapkan puji syukur karena tahun ini dapat melaksanakan dan merayakan HUT Kejari yang ke-62 secara langsung, dikarenakan kondisi covid-19 yang sudah menurun dan diberikan kelonggaran untuk melaksanakan kegiatan berkumpul seperti ini.

"Saya mengucapkan rasa syukur, dikarenakan sudah dapat melaksanakan upacara bersama. Dimana sebelumnya, dilakukan secara daring, namun dengan menurunnya penyebaran covid-19 serta diberikan kelonggaran untuk memperingati hari bhakti adhyaksa ke-62 dengan hikmat," ujarnya.

BACA JUGA:Heboh Aksi Bullying, DPPPA Bengkulu Utara Angkat Bicara

Ia juga menambahkan, bahwa berdasarkan amanat yang diberikan oleh jaksa Agung bahwa kejaksaan itu berdasarkan penegakan hukum selalu mengedepankan keadilan yang hidup didalam masyarakat untuk mewujudkan keadilan dan kemanfaatan hukum, meningkatkan kapabilitas, menjaga netralitas aparatur kejaksaan guna menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

"Dengan meningkatkan penanganan perkara yang menyangkut pada perlindungan hak dasar manusia, mewujudkan keadilan dan pemanfaatan hukum untuk masyarakat, serta kedepannya akan mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan menjadi model penegakan hukum," demikian Kajari. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: