Reses ke Lebong, Sudirman Alip Siap Perjuangkan Perbaikan Jalan Provinsi

Reses ke Lebong, Sudirman Alip Siap Perjuangkan Perbaikan Jalan Provinsi

Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sudirman Alip di Lebong.-foto ist-foto ist

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Sudirman Alip, Sm.Hk, kembali ke konstituennya di Kabupaten Lebong guna menjaring aspirasi masyarakat (jaring asmara, red) dalam reses masa sidang ke II tahun 2022. 

Dari berbagai usulan yang disampaikan oleh masyarakat ini, salah satunya adalah memperjuangkan perbaikan jalan milik Pemprov Bengkulu yang ada di Kabupaten Lebong. 

"Ada berbagai usulan yang disampaikan oleh masyarakat seperti pembangunan rumah ibadah dan sarana pendukungnya, permintaan bantuan bibit, pembangunan irigasi air santan termasuk juga mengenai kelangkaan pupuk hingga persoalan tapal batas yang belum tuntas hingga saat ini," kata Sudirman usai melaksanakan reses di Kecamatan Lebong Atas kemarin (21/7). 

BACA JUGA:Pajero Sport, Fortuner Ini Siap Lelang, Buruan

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, usulan lain yang disampaikan oleh masyarakat adalah perbaikan terhadap jalan milik Pemprov Bengkulu yang ada di Kabupaten. Ia pun memastikan, jika usulan-usulan yang disampaikan masyarakat ini akan disampaikannya dalam paripurna di DPRD Provinsi usai reses nanti. 

"Setiap usulan yang disampaikan masyarakat termasuk mengenai perbaikan jalan ini akan kita perjuangkan sehingga bisa menjadi prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemprov Bengkulu," ujarnya. 

Pada pertemuan dengan masyarakat ini, dirinya sudah meminta agar warga menyiapkan proposal sesuai dengan usulan pembangunan yang dibutuhkan. Sehingga, saat pembahasan nanti usulan tersebut dapat disampaikan melalui rapat paripurna di DPRD Provinsi Bengkulu. 

"Saya akan berupaya agar usulan ini bisa masuk dan menjadi program Pemprov Bengkulu," singkatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: