Dikejar Deadline, Gedung NICU Akhirnya Dilelang

Dikejar Deadline, Gedung NICU Akhirnya Dilelang

Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Lebong Dodi Irawan, ST-Foto Amri Rakhmatullah-Foto Amri Rakhmatullah

LEBONG, radarlebong.disway.id - Dikejar deadline (batas akhir,red), akhirnya Gedung NICU (Neonatal Intensive Care Unit, red) dilelang di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Lebong.

Tak hanya itu saja, dipastikan  33 kegiatan paket yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 telah tuntas lelang.

" Saat ini tinggal lagi masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan menginput data-data yang diperlukan dalam pelaporan Online Monitoring Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negera (OM-SPAM) sebelum jatuh tempo 21 Juli 2022, " kata Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Lebong, Dodi Irawan, ST.

BACA JUGA:Ratusan ASN Pemkab Lebong Ramai-ramai Ajukan Cuti

Lebih jauh dikatakan Dodi, paket yang bersumber dari DAK 2022 jumlahnya sebanyak 112 paket. Jika diuraikan, lanjut Dodi, hanya 33 paket saja yang harus melalui proses tender.

Sisanya, 35 paket Penunjukan Langsung (PL) dan 44 paket lainnya pengadaan langsung. 

"Dalam hal ini wewenang, kita hanya dalam paket yang dilakukan lelang. Tapi sepengetahuan saya dari koordinasi dengan pejabat pengadaan, untuk PL masih ada sangkutan di e-katalog. Yaitu pengadaan motor di DP3APPKB terkait asesoris yang belum disanggupi pihak penyedia, tapi semoga hari ini clear," terang Dodi. mudah-mudahan hari ini sudah clear," singkatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: