3 Unit Mobil DPRD Belum Diserahkan ke Pemkab Lebong

3 Unit Mobil DPRD Belum Diserahkan ke Pemkab Lebong

Mobnas yang sudah dikembalikan DPRD Lebong namun belum diserahkan-Foto Amri-Amri Rahkmatullah

LEBONG, radarlebong.disway.id - Meski sudah 2 kali disurati untuk segera mengembalikan mobil dinas (mobnas) yang masuk daftar lelang ke Pemkab Lebong, namun hingga batas akhir pengembalian belum seluruh mobnas ini dikembalikan ke Pemkab Lebong. Seperti halnya di Sekretariat DPRD Lebong, 3 unit mobnas yang masuk daftar lelang belum dikembalikan ke Pemkab Lebong.

BACA JUGA:Kasihan , Warga Terdampak Puting Beliung di Desa Tabeak Kauk Tagih Janji, Apa Itu

Plt. Sekretaris DPRD Lebong, Cahya Sectiantoro SH, mengakui jika saat ini 3 unit mobnas di Sekretariat DPRD Lebong yang masuk dalam daftar lelang belum diserahkan ke Pemkab Lebong. Sebab, saat ini baru 1 unit yang sudah diserahkan kepada pihaknya, 2 unit lainnya masih berada ditangan masing-masing pemegang. 

"Mobnas yang sudah diserahkan kepada kita yakni Fortuner BD 8 H. Sedangkan 2 lainnya belum kita terima dari pemegang tapi rencananya akan dikembalikan sore ini (kemarin, red). Jika semuanya sudah terkumpul baru akan kita serahkan ke Pemkab," terangnya. 

Terpisah, Kabid Aset BKD Lebong, Rizka Putra Utama, M.Si, mengungkapkan hingga saat ini dari 48 unit mobnas yang rencananya akan dilelang, jumlah yang sudah diserahkan kepada pihaknya belum mencapai setengah dari jumlah tersebut. 

"Kami akan koordinasi dulu dengan pak Sekda mengenai langkah selanjutnya. Apakah yang dilelang ini nanti hanya yang ada saja, atau ada petunjuk lain," katanya. 

Mobnas yang rencananya akan dilelang ini tetap akan diperiksa lebih dulu untuk memastikan kondisi kendaraan. 

"Kalau dari DPRD belum ada pengembalian kepada kami, ya kita tunggu saja," singkatnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: