2 Hari Usai Dilantik, 2 Anggota DPRD PAW Tancap Gas Temu Dapil

2 Hari Usai Dilantik, 2 Anggota DPRD PAW Tancap Gas Temu Dapil

Sumpah -2 anggota DPRD Lebong PAW mengucapkan sumpah dan janji jabatan. -Foto Amri Rakhmatullah

LEBONG, radarlebong.disway.id  - Selang 2 hari , usai dilantik Pergantian Antar Waktu (PAW), kemarin (14/7), 2 anggota DPRD Lebong periode 2019-2024 tancap gas temu dapil dalam agenda reses yang akan dilaksanakan Sabtu (16/7) mendatang.

2 anggota DPRD PAW yang dilantik ini adalah A. Zurkasi IS, A.Md menggantikan Mahdi S.Sos dari Partai Golkar dan Asniwati menggantikan Azman May Dolan dari Partai Demokrat. 

PAW ini dilaksanakan sesuai dengan SK Gubernur Bengkulu Nomor E.231.B1 tahun 2022 dan SK Gubernur Bengkulu Nomor E.234.B1 tahun 2022 masa jabatan 2019-2024.

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, S.Sos, meminta kepada 2 anggota DPRD Lebong yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tupoksi sesuai aturan perundang-undangan berlaku.

BACA JUGA:1.017 Mahasiswa IAIN Curup Mengabdi di Lebong

"Saya berharap kepada 2 anggota DPRD Lebong ini untuk segera bersiap mengikuti Reses yang akan mulai dilaksanakan pada Sabtu (16/7) mendatang," katanya. 

Disamping itu, dirinya juga berharap agar kedua anggota DPRD Lebong dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat Kabupaten Lebong.

"Saya ucapkan selamat kepada kedua anggota DPRD yang baru dilantik ini. Mudah-mudahan kedepan kita dapat saling bersinergi dalam menjalankan tupoksi sebagai wakil masyarakat," harapnya. 

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan selamat atas telah dilantikan 2 anggota DPRD Lebong periode 2019-2024. Dirinya berharap, kedepan dapat saling bersinergi dalam mewujudkan pembangunan untuk menjadikan Kabupaten Lebong yang Bahagia dan Sejahtera. 

"Mudah-mudahan kedepan kita dapat saling bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan untuk masyarakat. Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan sukses kepada kedua anggota DPRD Lebong yang baru dilantik tadi (kemarin, red)," singkat Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: