Pelebaran Jalan, Pengendara Diminta Hati-Hati

Pelebaran Jalan, Pengendara Diminta Hati-Hati

Inilah pelebaran jalan yang saat ini tengah berlangsung di Desa Karang Anyar Kecamatan Lebong Tengah. -Foto Carles Jaya-Radar Lebong

LEBONG TENGAH, radarlebong.disway.id - Pelaksanaan pelebaran ruas jalan di Desa Karang Anyar Kecamatan Lebong Tengah, saat ini sudah mulai dilakukan oleh Pemkab Lebong.

Untuk itu, Camat, Hj. Gusmawati, SH, MH mengimbau kepada seluruh pengendara, baik pengendara roda dua maupun roda empat agar berhati-hati saat melintas ruas jalan tersebut.

Hal itu disampaikan agar tidak terjadinya kecelakaan lalulintas, akibat tumpukan material bangunan. 

"Seperti yang terlihat, saat ini pelebaran jalan sudah mulai dilakukan. Mengingat banyak tumpukan material, maka diharapkan para pengendara untuk lebih berhati-hati," imbuh Camat. 

BACA JUGA:Nyaris Putus, Jalan di Rimbo Pengadang Baru Ditinjau BPBD Bengkulu

Sementara itu, pihaknya juga menyambut baik pelaksanaan pelebaran jalan Karang Anyar Embong Panjang.

Karena menurut Camat, dengan dilakukan pelebaran ruas jalan tersebut otomatis dapat memperlancar transpotasi darat, sekaligus juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. 

"Pastinya kami sangat menyambut dan mendukung penuh pelebaran ruas jalan ini, semoga dengan pelabaran ini kedepan bisa memperlancar laju transportasi darat," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: