Pasutri Wajib Tahu, Dokter Boyke Beberkan Manfaat Luar Biasa Kurma

Pasutri Wajib Tahu,  Dokter Boyke Beberkan Manfaat Luar Biasa Kurma

-Foto Ist-Dokter Boyke Dian Nugraha. (Foto: YouTube TonightShowNet)

JAKARTA, radarlebong.com - Buah Kurma, siapa yang tak mengenal buah kecil yang kerap dikonsumsi saat Bulan Ramadhan saja. Eits, mungkin khusus Pasutri ( Pasangan Suami Istri ) wajib tahu dan jangan beranjak dulu. Soalnya,  buah kecil yang memiliki rasa manis ini memiliki khasiat yang luar biasa yang pasti akan menambah keromantisan rumah tangga.

Buah kurma bermanfaat untuk menambah tenaga dan meningkatkan gairah dalam berhubungan intim. Hal tersebut diungkapkan Seksolog dr. H. Boyke Dian Nugraha SpOG dikutip dari kanal boykepedia di Vidio, Kamis (23/6).

"Kurma juga dikenal sebagai salah satu afrodisiak karena kandungan gizinya yang bagus sekali," kata Boyke. 

Berbagai kandungan terdapat dalam Buah Kurma ini, seperti kaya akan serat, kalium, glukosa, vitamin B, vitamin C, mineral, seperti kalsium, magnesium, dan zinc. 

BACA JUGA:Wadidaw, Alasan Kebutuhan Ekonomi, Artis Sinetron Ikatan Cinta Open BO Rp 30 Juta

dr Boyke, Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini mengatakan kandungan pada kurma juga berkaitan dengan masalah libido. 

"Mineral tercukup maka libido tetap terjaga, baik untuk pria maupun wanita," tutur pemain film Honeymoon. 

Kurma dan kaitannya pada kesehatan, lanjut Boyke, juga sangat bagus karena mengandung vitamin B. "Selain untuk memperbaiki sel, vitamin B juga bermanfaat memperbaiki kulit dan saraf," beber bapak tiga anak ini. Oleh karena itu, kata Boyke, umat Islam disunahkan mengonsumsi beberapa butir kurma

."Jadi, mengonsumsi kurma tidak perlu di bulan puasa. Di luar bulan puasa pun bisa sebagai makanan sebelum tidur atau camilan di antara sarapan dan makan siang," katanya. (jlo/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: