Evaluasi Camat yang Tak Dukung MT II

Evaluasi Camat yang Tak Dukung MT II

Sekda Lebong H Mustarani Abidin -Sekda Lebong H Mustarani Abidin -Radar Lebong

LEBONG, radarlebong.com - Mitos hama tikus yang berkembang di tengah masyarakat, namun terbantahkan setelah suksesnya beberapa desa seperti Desa Tabeak Dipoa Kecamatan Lebong Sakti. Terang saja, menjadi catatan serius Pemkab Lebong. 

Dalam hal ini, keberhasilan desa melaksanakan turun tanam II , tak terlepas dari dukungan dan sosialisasi dari banyak pihak. Terutama, dari pemerintah kecamatan setempat.

Untuk itu, kiranya, apabila Camat selaku pemimpin di wilayah kecamatan tak mampu mendukung MT II. Siap-siap, Camat tersebut bakal dievaluasi. Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, H. Mustarani Abidin SH MSi.

"Jangan takut adanya mitos ini, jika dilakukan dengan maksimal lambat laun pasti kita optimis MT II yang digalakkan dapat berjalan dengan baik dan sukses," kata Sekda.

Lanjut Mustarani, dengan berhasilnya panen MT-2 di Desa Tabeak Dipoa, beberapa waktu lalu diharapkan bisa diikuti oleh desa-desa yang berada di kecamatan lain. 

"Pasti akan ada evaluasi dari pemerintahan, karena saya rasa sosialisasi dan pemahaman soal itu sudah gencar dilakukan selama ini," singkatnya. (bye)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: