Wifi Gratis di 5 Titik Sudah Bisa Dinikmati

Wifi Gratis di 5 Titik Sudah Bisa Dinikmati

LEBONG - Tak ingin berlama-lama, akhirnya program pemasangan wifi gratis yang dicanangkan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Lebong, di 5 titik sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Lebong.

5 titik wifi gratis yakni 2 titik di Taman Smart City Karang Nio, 1 titik di Tugu Presidium, 1 titik Tugu depan Puskesmas Muara Aman dan 1 titikĀ  RSUD Lebong.

Plt Kepala Diskominfo SP Lebong Danial Paripurna, SE mengatakan masyarakat sudah bisa menikmati program wifi gratis dari Pemkab Lebong . Program tersebut merupakan upaya Pemkab Lebong dalam memfasilitasi masyarakatnya dalam menghadapi era digital di zaman modern saat ini.

" Apalagi, program wifi gratis ini baru yang pertama di Provinsi Bengkulu. Sehingga, kami harapkan bisa dimanfaatkan dengan tujuan-tujuan yang positif. Baik pendidikan, kesehatan maupun perdagangan. Apalagi jaman saat ini sudah masuk era marketplace, fasilitasi ini agar masyarakat lebih produktif sesuai dengan program Bupati dan Wakil Bupati Bahagia dan Sejahtera," singkatnya.

Terpisah,Yoga, salah satu pengunjung Taman Smart City Karang Nio di Kelurahan Tanjung Agung, mengaku terbantu dengan disediakannya wifi gratis tersebut.

"Kami sangat terbantu dengan pemasangan wifi gratis ini. Sekarang untuk mengakses internet di taman karang nio lancar dan tidak lemot lagi," tuturnya.(bye)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: