Upacara HUT KORPRI, Bupati Ingatkan ASN Bekerja Profesonal dan Jujur

Upacara HUT KORPRI, Bupati Ingatkan ASN Bekerja Profesonal dan Jujur

LEBONG - Pemerintah Kabupaten Lebong, melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) KE-50 Tahun 2021, bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Lebong Kopli Ansori, bertempat di Halaman Kantor Bupati Lebong, Senin (29/11) pagi.

Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan tema ASN bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh. Dalam, peringatan Upacara HUT ke-50 KORPRI tersebut, Bupati berharap agar anggota Korpri atau ASN tetap bersemangat dalam bekerja, melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasarana pembangunan Nasional.

"Ingat pesan janji ASN nya siap bekerja dengan profesional dan siap bekerja jujur serta siap mencapaikan pemerintah indonesia dan pemerintah kabupaten Lebong yang bahagia dan Sejahtera," terang Bupati dalam sambutannya.

Disisi lain dalam upacara HUT Korpri ke 50 tahun, Bupati Lebong sempat mensentil para eselon yang tak hadir dalam paripurna pengesahan APBD tahun anggaran 2022 berapa hari yang lalu. Untuk itu, Bupati Lebong tak lupa mengingatkan agar Sekda lebong untuk memanggil mereka untuk diberi sanksi dan pembinaan.

"Saya meminta Sekda Lebong untuk memanggil para eselon yang tak hadir dalam moment pengesahan APBD 2022 dan moment kegiatan penting seperti upacara HUT korpri," singkatnya.

Sementara itu Sekda Lebong H.Mustarani Abidin, SH.M.Si menyampaikan sesuai pentujuk bapak bupati terkait pejabat eselon yang tak hadir di kegiatan pengesahan APBD 2022 pada Jum'at (26/11) lalu.

"Momen-momen seperti, upacara maupun paripurna adalah momen penting yang harus dihadiri. Itu memang tanggungjawab saya untuk melakukan pembinaan," tuturnya. (bye)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: