Sadis, Suami Bacok Istri Hingga Berdarah-darah

Sadis, Suami Bacok Istri Hingga Berdarah-darah

LEBONG - Entah apa yang ada dipikiran Eg (50) warga Desa Tanjung Bunga I ini sampai tega membacok istrinya sendiri Rn (37) warga Desa Ketenong dengan menggunakan senjata tajam. Akibat peristiwa suami membacok istri sendiri ini, korban mendapat 50 jahitan di kepalanya dan masih menjalani perawatan intensif di RSUD Lebong.

Berdasarkan informasi dilapangan, peristiwa yang terjadi berkisar pukul 08.00 WIB kemarin (29/11) diduga berawal dari cekcok pasangan suami istri ini dirumah mereka di Desa Tanjung Bunga I. Belum diketahui secara pasti motif dari kejadian ini, namun warga yang mendengar keributan tersebut langsung membawa korban ke RSUD Lebong untuk mendapatkan pertolongan medis akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Hingga pukul 22.00 WIB kemarin, korban masih menjalani perawatan di ruang HCU RSUD Lebong.

Evi (46) kakak kandung korban kepada Radar Lebong kemarin mengungkapkan peristiwa ini diketahuinya dari salah satu tetangga korban yang mengabarkan jika korban dibawa ke RSUD Lebong. Kemudian, adiknya ini (korban, red) yang sempat sadar mengaku kepadanya jika ia dibacok oleh suaminya.

"Dia sempat sadar, saat itu dia mengatakan kalau dia dibacok oleh suaminya sendiri," katanya.

Meski belum mengetahui secara pasti motif dari pemacokan ini, namun ia meminta agar kepolisian menghukum pelaku seberat-beratnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kalau dari keterangan dokter tadi, luka di kepalanya dijahit sebanyak 50 jahitan. Bekas bacokan ini berbentuk X di kepala korban," ceritanya.

Pelaku Sudah Diamankan Polisi

Sementara itu, Sekdes Tanjung Bungai 1, Irpan Tirsa, membenarkan adanya kejadian suami membacok istri. Saat ini pelaku juga sudah diamankan oleh pihak Polsek Lebong Tengah.

"Sebelumnya pelaku tidak mau mengaku perbuatanya itu. Namun, setelah korban siuman, barulah korban mengaku jika pelaku pembacokan adalah suami korban. Terungkapnya, kejadian sekira pukul 13.00 WIB," ungkap Sekdes.

Irpan mengatakan, bahwa kedua pasangan hanya nikah siri. Sehingga tidak ada data mereka ini di desa Tanjung Bunga I.

"Alhamdulillah, saat ini korban sudah sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di RSUD," singkatnya.

Terpisah, Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, SIK, melalui Kapolsek Lebong Tengah, Iptu Kuat Santosa, SH, dikonfirmasi kemarin membenarkan adanya kejadian suami membacok istri sendiri. Saat ini terduga pelaku masih dalam pemeriksaan pihaknya di Mapolsek Lebong Tengah.

"Terduga sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan. Kita juga tengah melakukan olah TKP," singkat Kapolsek saat dihubungi melalui ponsel. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: