Polres Lebong Ancam Tembak DPO LPKA

Polres Lebong Ancam Tembak DPO LPKA

//Jika Tidak Serahkan Diri

LEBONG - Upaya pencarian terhadap Ba salah satu napi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bengkulu yang kabur sejak Juli lalu oleh Polres Lebong sejauh ini belum membuahkan hasil. Polres Lebong mengancam bakal mengambil tindakan tegas yakni tembak di tempat jika Ba tidak segera menyerahkan diri.

"Ba, ini mirip seperti Si Bolang, dia menguasai medan. 3 kali upaya penggerebekan dia berhasil kabur dari petugas," kata Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, SIK, kemarin (29/11)

Ia pun mengimbau pihak keluarga maupun orang terdekat pelaku agar membujuk yang bersangkutan agar segera menyerahkan diri kepada pihaknya. Sebab, pihaknya tidak akan segan-segan mengambil tindakan tembak terukur untuk mengamankan Ba mengingat pelaku ini merupakan DPO LPKA Bengkulu dan DPO Polres Lebong dalam kasus dugaan pemerkosaan.

"Kami mengimbau kepada pihak keluarga maupun orang terdekat pelaku ini agar menyerahkan yang bersangkutan secara baik-baik. Jika tidak, kami akan mengambil tindakan tembak terukur untuk mengamankan pelaku mengingat dia membawa senjata tajam yang bisa membahayakan orang lain," singkat Kapolres. (wlk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: