Polres BU Gelar Rakor Ops Lilin Nala 2021

Polres BU Gelar Rakor Ops Lilin Nala 2021

BENGKULU UTARA - Polres BU Gelar Rakor Ops Lilin Nala 2021.Operasi Lilin Nala akan dilaksanakan selama 10 hari dari 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Hal ini disampaikan Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik melalui Kompol PM Amin, S. Ag dalam rapat koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Hukum Polres BU, di Ruang Command Center Polres BU, Senin (20/12).

"Perayaan Natal dan Tahun baru, diimbau kepada masyarakat untuk tidak dirayakan secara berlebihan, mengingat situasi pandemi yang belum usai. Untuk orang tua mengawasi anak- anaknya di masa libur sekolah. Menyambut perayaan Natal dan tahun baru ini, paling utamanya kita imbau upaya pencegahan penularan Covid-19. Untuk itu, tidak merayakan tahun baru secara berlebihan dan tetap mengutamakan keselamatan," ujarnya. Satlantas Polres BU Lakukan Operasi Yustisi

Sementara itu, Asisten I setdakab BU Dullah, SE dalam hal ini mewakili Bupati Bengkulu Utara, menjelaskan Pemkab Bengkulu Utara siap untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan operasi lilin baik sumber daya manusianya dan sarana prasarana pendukung.

"Demi mencegah penyebaran pandemi covid 19, kami siap mendukung upaya APH untuk pengamanan natal dan tahun baru ini," singkat Dullah.

Senada juga disampaikan, oleh Mayor CHB Teklin Hutabalian, bahwa TNI siap mendukung program ini dan berharap agar masyarakat sadar dan disiplin mengikuti peraturan pemerintah demi keselamatan bersama.

"TNI siapkan Personil untuk mendukung operasi Lilin Nala Tahun 2021. Kita imbau kepada masyarakat, untuk memahami dan mematuhi aturan agar suksesnya pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2022," jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kemenag BU, Harliyanti, S.Pd, M.Pd Kabag Fasilitasi Sekretariat DPRD BU, Perwakilan OPD dan Perwakilan Stakeholder terkait. (aer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: