Pemkab Cairkan Honor Imam dan Pemuka Agama

Pemkab Cairkan Honor Imam dan Pemuka Agama

BENGKULU UTARA - Menjelang tutup tahun 2021, Pemkab Bengkulu Utara membagikan honor kepada seluruh Iman dan Pemuka Agama kepada 381 Imam masjid dan pemuka agama di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Pembagian honor ini sendiri, dilakukan di Kecamatan masing-masing yang langsung dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi'an.

Dalam penyampaiannya, Mian mengatakan kegiatan pembagian honor tersebut, merupakan agenda rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara, memberikan apresiasi berupa honor kepada imam masjid dan pemuka agama di Kabupaten Bengkulu Utara. Pemkab BU Prioritaskan Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi

"Penyerahan honor ini sebagai bentuk perhatian kita, diharapkan dapat membantu bagi para imam masjid dan pemuka agama lainnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab keseharian mereka," ujarnya.

Ia pun menandaskan, honor ini merupakan sebuah apresiasi terhadap peran para pemuka agama ditengah-tengah masyarakat yang dinilai sangatlah penting. Terkait hal tersebut, ia pun berterimakasih kepada para pemuka agama dapat berperan aktif dalam mensosialisasikan upaya mengantisipasi penyebaran COVID-19 sehingga bisa turun ke level 1.

"Kami juga berpesan untuk terus mengingatkan para jemaah pemuka agama lain pentingnya dalam melakukan vaksinasi covid 19. Ini tidak lepas dari kerja sama pemerintah daerah bersama imam masjid dan pemuka agama, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, tidak sampai di sini sekarang ada varian terbaru kita jangan lengah sampai disini kita harus tetap fokus dan selalu menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.(aer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: