Pasokan Pertalite di Pertashop Kosong

Pasokan Pertalite di Pertashop Kosong

BINGIN KUNING - Sejumlah Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Bingin Kuning, dan Lebong Selatan mengalami kekosongan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite.

Pengelola Pertashop , Reno (40) mengakui kekosongan BBM jenis Pertalite sudah terjadi empat hari ini pertshop mengalami kekosongan.

"Kapan BBM masuk lagi, itu saya belum tahu secara jelas kapan ," ujarnya.

Ia menjelaskan, biasanya dalam sehari mampu terjual 500 hingga 700 liter perharinya, dengan harga jual yang sama di SPBU dengan harga Rp 9400 perliternya.

"Jelas kami merugi, , karena 2 karyawan kita ini harus dibayar gajinya setiap bulannya, sedangkan penjualan tidak ada. Dengan itu, semoga saja minyak ini cepat masuk, dan bisa buka lagi,"keluhnya.

Salah seorang warga Karang Dapo Atas, Sudirman (50), mengakui mengalami kesulitan mendapatkan Pertalite di SPBU sangat sulit, dimana antrian sangat panjang. Sedangkan Pertshop terdekat sudah empat hari tutup, begitupun ditingkat pengecer pun juga kosong saat ini.

"Tadi saya ke SPBU, karena dipengecer kosong, sampai di SPBU pun antrian cukup panjang. Harapan kami, semoga minyak ini lancar masuk, dimana dengan kondisi ini kami mengalami kesulitan. Selebihnya lagi tempat kami sering beli dipertashop pun juga 4 hari ini tutup,"harapnya. (arp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: