Libur Natal, Objek Wisata Air Putih Diserbu Wisatawan

Libur Natal, Objek Wisata Air Putih Diserbu Wisatawan

PINANG BELAPIS - Libur Hari Raya Natal, objek wisata Air Putih khususnya, diserbu wisatawan baik dari Lebong maupun luar Lebong.

Meski demikian, tingkat kunjungan wisatawan pada libur Natal tahun ini, menurun jika dibanding tahun lalu. Seperti diakui, Pokdarwis Alex melalui Anggota Pokdarwis Robet yang membenarkan jika kunjungan wisatawan terbilang cukup rendah.

" Walau tidak terlalu ramai seperti perayaan hari besar lainnya, namun kami tetap bersyukur karena objek wisata Air Putih masih tetap menjadi pilihan bagi masyarakat,"kata Robet.

Lanjut dia, penerapan protokol kesehatan juga masih diperketat. Itu terlihat, dengan tetap diwajibkannya wisatawan untuk menggunakan masker, dan mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi.

" Demi menjaga dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, marilah kita bersama sama menaati protokol kesehatan (Prokes). Sementara, kalau untuk tarif parkir masih tetap sama, tidak ada kenaikan. Untuk satu orang dikenai tarif sebesar Rp 5000 , sementara kendaraan roda dua Rp 5000, begitu juga untuk tarif kendaraan roda empat,"ungkapnya.(rak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: