KUA Nantikan Gedung Baru

KUA Nantikan Gedung Baru

PINANG BELAPIS - KUA nantikan pembangunan gedung baru, dari Kemenag Lebong. Menyusul, telah menerima tanah hibah dari warga desa setempat.

Bahkan, saat ini KUA masih menunggu realisasi pembangunan kantor baru dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lebong.

Kepala KUA, Adi Suardi, mengatakan tanah hibah yang diberikan warga tersebut tujuannya untuk membanguan gedung baru KUA Pinang Belapis, karena warga menilai dengan kondisi kantor yang saat ini mengontrak rumah milik warga sangat terlalu sempit dalam memberikan pelayanan akad nikah dan sebagainya. Namun, untuk pembanguunan gedung baru tersebut masih menunggu dari Kemenag Lebong.

Kantor KUA Bikun Masih Mengontrak

"Iya, tanah sudah kita punya untuk pembangunan gedung KUA baru, tanah ini merupakan hibah dari warga. Akan tetapi, untuk pembangunan gedungnya kita masih menunggu dari Kemenag Lebong," katanya.

Ditambahkannya, dengan sudah tersedianya tanah hibah dari warga ini, ia berharap agar kiranya pembangunan gedung baru tersebut dapat direalisasi ditahun 2022 mendatang. Dengan demikian, pelayanan terhadap masyarakat bisa diberikan lebih maksimal terutama pelayanan akad nikah.

"Kita berharap, pembangunan gedung baru KUA bisa terlaksana ditahun 2022 mendatang. Apalagi, mengingat kondisi gedung yang ada belum begitu memadai. Untuk itulah, diharapkan pembangunan bvbisa segera dilakukan agar masyarakat bisa terlayani dengan baik," harapnya. (rak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: