Koramil Gelar Bakti Untuk Pengabdian Negara

Koramil Gelar Bakti Untuk Pengabdian Negara

RIMBO PENGADANG - Dalam rangka kegiatan karya bakti TNI Pengabdian untuk Negara, kemarin (29/11), Koramil 409-08 Rimbo Pengadang mengelar gotong royong dengan melakukan pengecatan tembok gedung sekolah PAUD Tunas Bangsa di Desa Bioa Sengok Kecamatan Rimbo Pengadang.

Dandramil Rimbo Pengadang Serma Mulyawan dikonfirmasi mengatakan bahwa program ini sangat baik untuk penerus generasi.

" Program koramil 409-08 untuk membantu penerus bangsa dalam belajar yang nyaman, kita kasihan dengan kondisi sekolah yang saat ini sangat memprihatinkan dan tujuan utama supaya suasana belajar menjadi cerah nyaman saat belajar,mungkin untuk tindak lanjut ke depan kita perhatikan kembali kondisi PAUD yang kumuh untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,"kata Mulyawan

Sementara pengurus PAUD Tunas Bangsa Nelpi Petniza Putri dikonfirmasi mengucapkan syukur dengan prihatin dari stake holder kecamatan Rimbo Pengadang yang telah membantu sekolah.

"Kita sangat bersyukur dengan dibantu nya dalam pengecetan gedung belajar. Namun kita juga berharap ke depan adanya pembangunan gedung mandiri dari pemerintah daerah karena kita masih menempati aset desa untuk belajar. Dan untuk kursi dan bangku kita bangun sendiri dari dukungan wali murid,"sampainya.(hds)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: